Sukses

Sebelum Rihanna, Miliarder India Mukesh Ambani Pernah Tampilkan Beyonce hingga Chris Martin di Pesta Pernikahan Anak-anaknya

Selain Rihanna, acara yang menyambut rencana pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant pada 12 Juli 2024 tersebut juga mengundang deretan pesohor dunia lain.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rihanna kini tengah menjadi pembahasan publik dunia lantaran diundang sebagai tamu istimewa dalam pesta prewedding atau pra-pernikahan Anant Ambani dengan calon istrinya, Radhika Merchant di Jamnagar, India, Jumat (1/3/2024).

Anant Ambani dikenal sebagai putra dari Mukesh Ambani, seorang multi miliarder asal India, sekaligus ketua serta direktur pelaksana perusahaan Reliance Industries dan istrinya, Nita Ambani, yang selama ini diketahui sebagai pendiri Reliance Foundation.

Selain Rihanna, acara yang menyambut rencana pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant pada 12 Juli 2024 tersebut juga mengundang deretan pesohor dunia lain. Sebut saja Mark Zuckerberg, Billl Gates, hingga Ivanka Trump dan Shah Rukh Khan.

Menelusuri ke belakang, rupanya ini bukan pertama kalinya anak-anak Mukesh Ambani mengundang artis besar untuk meramaikan acara pernikahan mereka. Nama Beyonce Knowles hingga Chris Martin vokalis Coldplay sempat hadir di acara anak-anak Mukesh Ambani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Artis Selain Rihanna yang Diundang ke Acara Pernikahan Anak-anak Mukesh Ambani

Sebelum Rihanna, mengisi acara prapernikahan Anant Ambani, Beyonce Knwoles sempat diundang dan datang sebagai artis yang tampil di pernikahan Isha, putri Mukesh Ambani pada 2018 lalu.

Lalu pada tahun 2019, barulah Chris Martin diundang dalam acara pernikahan putra sulung Mukesh Ambani, Akash. Sang vokalis Coldplay tak sendirin, namun ia juga tampil bersama duet DJ musik elektronik Chainsmokers.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Rihanna Bawkan 19 Lagu

Mengutip Billboard, Sabtu (2/3/2024), Rihanna tampil di acara prapernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang digelar pada Jumat (1/3/2024), dengan membawakan 19 buah lagu hits.

Lagu-lagu yang dibawakan sebut saja “Bitch Better Have My Money”, “Work”, “Umbrella”, “Stay”, hingga “Diamonds”. Setelah tampil, Rihanna sempat menyebut penampilannya malam itu adalah yang terbaik.

 

4 dari 4 halaman

Tampil Tanpa Alas Kaki

Pada penampilannya yang luar biasa itu, para penonton dibuat terkagum-kagum dan terkejut melihat Rihanna tampil tanpa alas kaki.

Alasan pelantun Diamonds ini tampil tanpa alas kaki karena keinginannya untuk memberikan penghormatan kepada budaya India, seperti dilaporkan Entertainment Tonight yang dikutip dari Hindustan Times pada Minggu, 3 Maret 2024, siang.

Penghormatan Rihanna terhadap nilai-nilai dan budaya India terlihat jelas di seluruh penampilannya. Hal ini membuat seluruh penonton terkejut dengan kembalinya dia dan memberikan penampilan yang layak untuk babak pertama Super Bowl di India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.