Sukses

Aurora Ribero Live Bareng Fadly Faisal, Sewot saat Disebut Lebih Cocok Jadi Adik Kakak

Kedekatan Fadly Faisal dan Aurora Ribero diketahui saat keduanya live bareng di salah satu platform media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Fadly Faisal tampaknya sudah move on dari Rebecca Klopper yang putus setelah kasus video asusila menjadi perbincangan publik Tanah Air. Kabar terbaru, Fadly Faisal tengah dekat dengan lawan mainnya di salah satu sinetron, Aurora Ribero.

Kedekatan Fadly Faisal dan Aurora Ribero diketahui saat keduanya live bareng di salah satu platform medsos. Selama siaran langsung itu, Fadly Faisal entah keceplosan atau sengaja, memanggil Aurora Ribero dengan sebutan sayang.

"Sayang kamu pasti ditegur," ceplos pria yang akrab disapa Ai saat berada di belakang sang aktris. Dalam video live yang diunggah ulang akun akun TikTok @99lover09 itu, Aurora Ribero sedang menikmati makanan yang disantapnya.

Fadly Faisal yang ada di belakang Aurora, langsung membacakan komentar yang berdatangan. Salah satunya berasal dari netizen yang menilai adanya kecocokan di antara mereka berdua. "Ai kamu cocok sama Kak Aurora," ceplos Fadly Faisal saat membacakan komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Fadly Faisal Dibilang Cocok dengan Aurora Ribero

Membaca komentar netizen tersebut, Fadly Faisal entah menutupi keceplosannya atau benar-benar dari dalam hati, menyebut dirinya dan Aurora Ribero hanya cocok sebagai kakak dan adik.

"Ya, cocok jadi adik kakak," lanjut Fadly Faisal setelah membacakan komentar netizen selama live yang aslinya menggunakan akun media sosial Aurora Ribero, kami kutip Kamis (29/2/2024).

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Aurora Ribero Dibilang Lebih Cocok Jadi Adik Kakak oleh Fadly Faisal

Menariknya, Aurora Ribero sempat sewot setelah Fadly Faisal menyebut bahwa mereka berdua lebih cocok jadi kakak adik. Aurora seperti terkejut dan seolah tak menyangka paman Gala Sky menganggapnya sebagai adik.

"Wow, aku di adik kakak zone," ujar Aurora Ribero dengan ekspresi terkejut. Beberapa saat kemudian Aurora kembali mengulang kata adik kakak zone seolah masih tak percaya. Fadly Faisal pun hanya bisa tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Aurora Ribero Dibanding-bandingkan dengan Rebecca Klopper

Hingga kini, baik Aurora Ribero maupun Fadly Faisal, masih belum terbuka soal kedekatan mereka. Meski tak menutup kemungkinan momentum tersebut sekadar pertemuan antar rekan satu sinetron.

Di sisi lain, biarpun banyak yang mendukung Fadly Faisal menjalin hubungan asmara dengan perempuan lain, tak sedikit netizen yang masih membanding-bandingkan Aurora Ribero dengan mantan kekasihnya, Rebecca Klopper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini