Sukses

Ayu Ting Ting Tak Mau Hanya Makan Cinta, Pasangannya Harus Punya Pekerjaan yang Setara

Ayu Ting Ting mengungkap alasan mau dilamar Muhammad Fardhana.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting menghebohkan dunia maya dengan pengumuman pertunangan dirinya dengan Lettu Muhammad Fardhana pada tanggal 3 Februari 2024. Kabar bahagia ini langsung menjadi sorotan warganet di berbagai media sosial dan portal berita online. 

Saat ditanya Wendy Cagur, Ayu Ting Ting mengungkap cerita awal pertunangan ini. Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting membagikan kriteria penting yang harus dimiliki oleh calon suaminya, di antaranya adalah kesamaan keyakinan.

"Bagi saya, salah satu hal terpenting dalam memilih calon suami adalah harus seiman. Saya juga ingin dia memiliki pekerjaan yang setidaknya setara dengan saya, bukan berarti saya tidak mau berada di bawah," ungkap Ayu Ting Ting seperti yang dikutip dari kanal YouTube-nya pada Selasa (27/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Cukup Cinta

Menurut Ayu Ting Ting, cinta saja tidak cukup, dan keputusan pernikahan harus diambil dengan logika yang matang. 

"Menurut gue, makan aja tuh cinta, tapi kita harus berpikir pakai logika," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Sayang Anak

Ia juga menekankan bahwa ia menyukai pria yang bertanggung jawab, dan yang tak kalah penting, mampu menerima Bilqis, putri semata wayang Ayu Ting Ting dari pernikahan pertamanya dengan Henry Baskoro yang berlangsung singkat. 

"Dia juga harus benar-benar sayang sama Bilqis," tambah Ayu Ting Ting.

 

4 dari 4 halaman

Tampil Bersama

Bilqis sering tampil bersama Ayu Ting Ting, bahkan mereka beberapa kali tampil di atas panggung bersama. Ayu Ting Ting kerap membagikan potret kekompakan ibu dan anak ini di akun media sosialnya. Selain itu, Ayu Ting Ting dan Bilqis seringkali hadir dalam berbagai acara K-Pop, menunjukkan keberagaman minat dan kesibukan mereka di luar kehidupan pribadi. 

Pertunangan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana bukan hanya sekadar berita tentang kehidupan asmara pedangdut ternama, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak penggemarnya. Dengan pengumuman ini, Ayu Ting Ting memberikan pandangan lebih dalam mengenai kriteria dan harapannya terhadap calon suaminya yang akan datang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.