Sukses

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Segera Menikah, Pihak Wedding Organizer Beberkan Bocoran Jumlah Undangan

Perwakilan wedding organizer untuk pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menyatakan bahwa pihaknya sedang dalam masa persiapan untuk menggelar acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tak lama lagi akan melepas masa janda dengan pria yang sedang menjadi calon suaminya, Muhammad Fardhana. Hingga kini, masih belum diketahui kapan Ayu Ting Ting dan pria yang akrab disapa Dhana itu akan menikah.

Namun, gambaran mengenai berapa orang tamu yang akan diundang, belum lama ini dibeberkan oleh pihak WO (wedding organizer) yang disewa oleh Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana untuk mengurus acara pernikahan mereka.

Dalam perbincangan dengan Feni Rose, perwakilan wedding organizer untuk pernikahan Ayu Ting Ting dan Dhana yang bernama Inge, menyatakan bahwa pihaknya sedang dalam masa persiapan untuk menggelar acara yang tengah dinanti pihak keluarga dan sahabat tersebut.

Disampaikan juga oleh Inge bahwa persiapan acara pernikahan Ayu Ting Ting sudah mencapai 50 persen. Sang pedangdut juga sudah menentukan jadwal pernikahannya. Meskipun banyak hal yang belum bisa dibocorkan, Inge sudah membeberkan jumlah tamu undangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jumlah Tamu Undangan Pernikahan Ayu Ting Ting

Menurut Inge perwakilan WO pernikahan Ayu Ting Ting, jumlah undangan yang diminta kliennya, telah mencapai sekitar 2 ribu. Namun, itu belum menjadi jumlah yang pasti dari pihak Ayu Ting Ting maupun keluarga Dhana.

"Dua ribuanlah ada (undangan yang dibuat). Kalau secara WO, ya. Cuman nanti kita enggak tahu pastinya berapa," terang Inge perwakilan wedding organizer, mengutip tayangan di acara televisi Rumpi, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Perhatian Muhammad Fardhana kepada Ayu Ting Ting yang Bikin Gemas

Selain membeberkan informasi tersebut, Inge juga turut bercerita mengenai sikap Muhammad Fardana yang kerap menunjukkan perhatiannya kepada calon istri. Pasalnya, Dhana beberapa kali merapikan penampilan Ayu Ting Ting sembari memujinya.

"Gemas sih, romantis. Mas Dhana perhatian. Rambutnya kerudungnya (Ayu Ting Ting), dibenerin. Berkali-kali bilang, 'Kan kamu cantik banget.' Gitu," ujar Inge sembari tersipu usai mengingat kembali kemesraan kedua kliennya.

 

4 dari 4 halaman

Diminta Ayu Ting Ting Merahasiakan Tanggal Pernikahan

Sebelumnya, Inge perwakilan WO yang disewa Ayu Ting Ting tampak masih mendapatkan mandat untuk merahasiakan tanggal pernikahan kliennya itu.

"Tentunya kan masih ada proses, ya. Jadi enggak bisa terburu-buru juga. Cuma sudah ada time limit-nya tuh. Maksudnya enggak sampai segini, gitu. Tapi, masih dirahasiakan sih tanggalnya," ujar perwakilan wedding organizer tersebut, mengutip tayangan Status Selebritis di kanal YouTube SCTV, pada pertengahan bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.