Sukses

Nonton Music Video NIDJI Buang - Buang Waktu di Vidio, Lagu Ajakan Untuk Terus Bersyukur

NIDJI band rilis single terbaru berjudul Buang - Buang Waktu, nonton music videonya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Grup Band Legend Indonesia NIDJI lirik single terbaru berjudul Buang - Buang Waktu yang bisa Anda tonton Music Video di platform streaming Vidio. Lagu ini karya Guruh Soekarno Putra ini bercerita tentang kehidupan yang dijalani banyak orang di luar sana kadang kita merasa kesal, bingung, dan kecewa sama jalan hidup ini.

Namun, dia menyadari bahwa semua itu hanya buang-buang waktu saja, dan dia lebih memilih untuk lepas tawa riang di hati dan bersyukur menikmati dunia. Semenjak ditinggal eks vokalis mereka yaitu Giring yang memilih terjun ke dunia politik, NIDJI terus berkarya dengan menempatkan Muhammad Yusuf Nur Ubay sebagai vokalis baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik Dibalik Lagu Terbaru

Salah satu lagu terbaru dari NIDJI yang dirilis pada tanggal 7 Februari 2024 adalah Buang - Buang Waktu. Lagu ini memiliki aransemen musik yang mengangkat semangat, terinspirasi dari genre musik Eropa-Britania.

Lagu ini mengajak pendengarnya untuk tetap melihat sisi positif dalam setiap situasi dan bersyukur atas hal-hal yang telah terjadi dalam hidup. 

Ini merupakan lagu pertama dari NIDJI yang diproduseri oleh Heston Prasetyo, yang sebelumnya juga telah memproduseri band Sheila on 7. Buang - Buang Waktu juga menjadi single pertama dari NIDJI setelah absen selama dua tahun.

Selain versi bahasa Indonesia, lagu ini juga memiliki versi bahasa Inggris yang berjudul Wasting Time. Versi bahasa Inggris ini merupakan hasil kolaborasi antara NIDJI dan musisi asal Australia, Michael Jakarimilena, yang dikenal dengan nama Jaka. Sebelumnya, Jaka juga pernah berkolaborasi dengan NIDJI dalam lagu "Liberty and Victory".

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video NIDJI Buang - Buang Waktu di Vidio

Nonton music video NIDJI - Buang - Buang Waktu di Vidio juga bisa memberikan kamu inspirasi dan motivasi untuk menghadapi hari-hari yang penuh tantangan. Anda bisa merasakan aura positif dan optimis yang ditularkan oleh NIDJI melalui lagu dan music video ini.

Dukung terus musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.