Sukses

Pilu Banget, Fadly Faisal Pamer Kereta Berdarah Tembus 1 Juta Penonton di Makam Bibi Andriansyah

Fadly Faisal curhat di makam kakaknya, Bibi Andriansyah bahwa film barunya, Kereta Berdarah tembus 1 juta penonton. Suasana terasa pilu di permakaman.

Liputan6.com, Jakarta Momen pilu terjadi saat Fadly Faisal berziarah ke makam kakaknya, Bibi Andriansyah, yang meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. Di sana, ia pamer film terbarunya, Kereta Berdarah tembus 1 juta penonton.

Fadly Faisal dan keluarga mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 26 Februari 2024, bertepatan dengan hari ulang tahun kakaknya. Jika masih hidup, almarhum berusia 34 tahun.

Selamat tanggal 26 dafeby. Film ai tembus 1 juta loh kemarin,” beri tahu Fadly Faisal di makam Bibi Andriansyah, kami lansir dari akun Instagram terverifikasinya, Senin (26/2/2024).

Sang aktor mengunggah dua potret di jagat maya. Pertama, buku yasin dengan foto Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berlatar makam keduanya. Kedua, potret keluarga minus Fuji di makam orang tua Gala Sky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Teror

Seperti diketahui, Kereta Berdarah yang dibintangi Fadly Faisal dirilis MVP Pictures pada 1 Februari 2024. Minggu (25/2/2024), film karya sineas Rizal Mantovani itu akhirnya tembus 1 juta penonton.

SATU JUTA. Penumpang Kereta Berdarah, terima kasih semuanya yang sudah berpartisipasi dalam perjalanan teror bersama kami. Hihi pas bgt Besok tanggal 26 mau pamerin ke kakaku ah,” Fadly Faisal mengabarkan.

3 dari 4 halaman

1 Juta Penonton Kereta Berdarah

Pencapaian Kereta Berdarah ini didapat setelah 25 hari tayang di bioskop. Sinyal sukses film ini menyala sejak hari pertama penayangan, dengan mengumpulkan 118 ribuan penonton dan kini berakhir bersama sejuta penonton.

Satu juta penumpang Kereta Berdarah, terima kasih semuanya yang sudah berpartisipasi dalam perjalanan teror bersama kami. Semoga menjadi suatu perjalanan yang berkesan di awal tahun ini,” pihak MVP Pictures mengumumkan, akhir pekan kemarin.

4 dari 4 halaman

Kebanjiran Al Fatihah

Unggahan Fadly Faisal kebanjiran al fatihah dari netizen. “Al Fatihah, kamu keren loh aiiii dafebi sm kavanes pasti bangga banget,” akun @pec**** menyanjung di kolom komentar.

Al-fatihah untuk kavaness dan dapebiii bahagia disurganya Allah SWT,” @d.no*** menyahut. “Masyaallah Pasti Alm dan Almh Bangga Sama Aii,” @tik9**** menyelamati. Selamat ya, Ai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.