Sukses

Suami Jessica Mila Jadi Kuasa Hukum Anak Vincent Rompies atas Kasus Bullying, Tetap Fokus Gelar Acara Baby Shower Sambut Calon Buah Hati

Wajah Yakup Hasibuan tersorot kamera saat suami Jessica Mila sedang mendampingi kliennya, Vincent Rompies, di Polres Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Vincent Rompies akhirnya buka suara terkait kasus perundungan atau bullying di lingkungan sekolah yang melibatkan putranya, FLR. Rupanya, Vincent Rompies menunjuk Yakup Hasibuan, suami Jessica Mila sebagai kuasa hukum alias pengacara anaknya.

Wajah Yakup Hasibuan tersorot kamera sejumlah wartawan yang menghampiri Vincent Rompies saat suami Jessica Mila sedang mendampingi kliennya itu di Polres Tangerang Selatan pada Kamis (22/2/2024) malam. Vincent sendiri menyerahkan sepenuhnya kasus perundungan kepada polisi.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja dari teman-teman di kepolisian di Polres Tangsel ini, InsyaAllah berjalan lancar. Saya enggak inget beberapa pertanyaannya. Alhamdulillah lancar semua, dan pak polisinya baik semua," ucap Vincent Rompies kepada wartawan sambil didampingi Yakup Hasibuan, mengutip tayangan Status Selebritis di kanal YouTube SCTV, Jumat (23/2/2024).

Terlihat, Yakup Hasibuan yang berdiri di samping Vincent Rompies, sangat serius kala menyimak pernyataan kliennya. Namun di balik keseriusannya menangani kasus yang sedang melanda anak Vincent Rompies, Yakup Hasibuan masih sempat menggelar acara Baby Shower untuk menyambut kelahiran buah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Gelar Baby Shower

Mengintip media sosial Yakup Hasibuan, tampak sang pengacara dan istrinya menggelar acara Baby Shower yang dihadiri para kerabat dan sahabat dekat mereka. Suasana ceria pun sempat diperlihatkan oleh para kerabat.

Yakup Hasibuan tampak antusias memamerkan suasana ceria acara Baby Shower dengan mengunggah ulang beberapa postingan dari kerabat melalui Instagram Stories akun @yakuphasibuan miliknya pada Kamis (22/2/2024) kemarin.

 

3 dari 4 halaman

Jessica Mila Hamil Besar

Seperti diketahui sebelumnya, saat ini Jessica Mila tengah mengandung anak pertama dan diperkirakan bakal melahirkan pada bulan depan. Dalam momen Baby Shower, Jessica Mila pun mengunggah foto janin yang saat ini tengah dikandungnya.

Diketahui dari berbagai dekorasi dan warna-warna yang digunakan dalam acara tersebut, buah hati Jessica Mila dan Yakup Hasibuan itu berjenis kelamin perempuan.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Vincent Rompies Soal Kasus Anaknya

Kembali pada klien Yakup Hasibuan, Vincent Rompies, dalam pernyataan kepada para pewarta, Vincent berharap ada titik tengah dalam kasus ini agar bisa terjadi mediasi antar dua keluarga. Tak hanya itu, ia juga menyebut status anaknya dalam kasus ini sebagai saksi.

“Masih saksi,” ujarnya kepada jurnalis, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (22/2/2024).

Vincent Rompies berharap dugaan bullying atau perundungan tak terjadi lagi di masa mendatang. Ia juga konsisten menolak segala bentuk perundungan di dalam maupun luar lingkungan sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.