Sukses

Pengacara Ungkap Kondisi Terkini Ammar Zoni Selama Mendekam di Tahanan

Pesinetron Ammar Zoni masih mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat, atas kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ammar Zoni masih mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat, atas kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Ammar ditangkap pada 12 Desember 2023, di salah satu apartemen di Kawasan BSD, Tangerang.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, mengungkap kondisi terkini kliennya. Terhitung sudah sekitar 2 bulan Ammar mendekam di tahanan karena kasus tersebut.

"Insya Allah baik, kita udah jenguk, ngobrol-ngobrol juga," aku Jon di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (21/2/2024).

"Ya yang diobrolkan tentu perkara yang di Polres ke depannya, bagaimana proses P21," Jon menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Status Masih P-19

Jon mengatakan, info terakhir yang didapat, berkas perkara Ammar Zoni masih P19. Dengan kata lain, berkas tersebut perlu dikembalikan dan dilengkapi, sebelum akhirnya disidangkan.

"Berkas itu terakhir itu masih P19 berarti kembali ke penyidik yang harus perbaiki atau ada yang harus dipenuhi. Untuk itu pasti rekan-rekan yang tanya ke humas Polres," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Berat Badan Naik

Disinggung mengenai Ammar Zoni yang mengalami kenaikan berat badan selama di tahanan, Jon tidak menampiknya. Namun belakangan Jon menyebut Ammar rajin berolahraga.

"Ya kalau berat badan sebulan sampai dua bulan, iya. Tapi sekarang di sel dia udah rajin olahraga juga, push up. Kalau pertama masuk ya selama sebulan masuk tambah beratnya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Ibadah

Bukan hanya olahraga, Ammar Zoni juga banyak beribadah selama di tahanan. Bahkan, mantan suami Irish Bella itu rutin menjalankan puasa sunnah Daud.

"Sekarang karena banyak beribadah dan olahraga, badannya makin tegap malah. Dia puasa Senin Kamis, puasa Daud juga," ucap Jon memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini