Sukses

Paolo Lee Ceritakan Kisah Cinta Tanpa Balas dalam Single Keempat

Single ini menjadi lagu pertama yang direkam Paolo Lee namun menjadi yang terakhir dirilis dari keempat singlenya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Paolo Lee baru saja merilis single keempatnya yang berjudul "Hanya Aku Cuma Kamu Saja (HACKS)". Lagu ini memotret tentang perasaan seseorang yang mencintai tanpa balas.

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyayangi kekasihnya, namun menyadari bahwa waktu dan kisah yang ingin dijalani tidak sejalan," ujar Paolo Lee dalam sebuah kesempatan.

Dibalut dengan aransemen yang cukup megah dengan live orchestra yang dibuat di Budapest, membuat hasil yang didapat lebih menarik dari lagu ini.

Lagu ini menjadi spesial karena merupakan lagu pertama yang direkam. Namun uniknya, lagu ini adalah yang terakhir dirilis dari keempat singlenya.

mendalam, menciptakan ikatan emosional dengan pendengarnya. Semoga karya Paolo Lee terus memberikan pengalaman mendalam bagi para penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebelumnya telah merilis tiga single

Seperti diketahui, pemuda yang sering disebut oppa Korea oleh para penggemarnya ini, sebelumnya telah merilis tiga single, yaitu : Tuhan Jaga Dia, Langit Merah Muda, dan Cadangan.

Dalam pengerjaannya, kesulitan demi kesulitan dialami oleh Paolo Lee. Itulah sebabnya lagu ini sempat direkam ulang sebanyak tiga kali.

Penempatan nada dan tempo yang tidak sesuai menjadi kendala tersendiri. Beruntung, semua masalah tersebut akhirnya dapat teratasi.

“Namun setelah latihan yang intens, proses nyanyinya menjadi semakin lancar," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Butuh perjuangan untuk menyampaikan emosi yang tepat

Tak hanya itu, butuh perjuangan untuk menyampaikan emosi yang tepat. Menurut Paolo, kesulitan utama memang saat menyampaikan perasaan yang pas dalam lagu ini. Bahkan, diperlukan beberapa minggu untuk menyempurnakan penyampaian lagu ini.

Tak hanya dari musiknya yang istimewa, video musik dari lagu ini juga sangat menarik dengan alur cerita yang cukup berkesan.

Bercerita tentang sepasang anak muda yang sedang memadu kasih namun sayangnya ada sosok lain yang belum diketahui siapakah orang lain itu, menjadi sangat berteka-teki di dalam video musik lagu ini.

 

4 dari 4 halaman

Harapan untuk Lagunya

Paolo Lee berharap lagunya bisa menjadi penenang bagi mereka yang mengalami kegagalan dalam kisah cinta dan kesulitan dalam 'HTS' (Hack The System).

"Semoga lagu ini bisa menjadi media untuk para pendengar mengutarakan perasaan mereka," harapnya.

"Saya berharap banyak orang mendengarkan dan menikmati karya saya. Semoga lagu ini bisa menjadi semacam terapi bagi yang mendengarkannya dan bisa menjadi lagu yang relate dengan banyak orang,” sambungnya.

"Hanya Aku Cuma Kamu Saja (HACKS)," tidak hanya sebuah lagu, tetapi juga sebuah kisah yang mendalam, menciptakan ikatan emosional dengan pendengarnya. Diharapkan karya Paolo Lee terus memberikan pengalaman mendalam bagi para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini