Sukses

Ahmad Zihab Sukses Meraup Keuntungan dari Bisnis Live Streaming: Kisah Inspiratif Pengusaha Muda di Era Digital

Ahmad Zihab berhasil meraih kesuksesan dan meraup pundi-pundi Rupiah melalui bisnis kekinian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dalam era kemajuan teknologi saat ini, peluang usaha semakin terbuka lebar, termasuk di dalamnya bisnis live streaming. Ahmad Zihab, seorang pengusaha muda, berhasil meraih kesuksesan dan meraup pundi-pundi Rupiah melalui bisnis kekinian tersebut. 

"Berawal dari Covid yang tidak bisa keluar rumah dan membuat acara offline, OKE Entertainment hadir memberikan pelayanan kepada orang-orang untuk membuat live streaming," ungkap Ahmad Zihab dengan semangat dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

Sejak pandemi melanda, OKE Entertainment yang berada di bawah naungan PT Oke Jalan Saja, yang didirikan oleh Ahmad Zihab, telah berhasil menggarap berbagai jenis acara online. Mulai dari webinar, pertemuan online via Zoom, 3D live event, hingga dokumentasi peluncuran album band lokal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tim Andal

Serangkaian keseruan dari acara-acara tersebut bisa ditemukan di akun Instagram resmi mereka, yaitu @oke.entertainment. 

“Saat ini kami punya tim andal yang bukan hanya dapat job di Mojokerto, tapi juga di luar kota,” tambah Ahmad Zihab, menunjukkan perkembangan positif dari bisnisnya.

 

3 dari 4 halaman

Peluang Bisnis

Ahmad Zihab tidak hanya berhasil memanfaatkan peluang bisnis live streaming, tetapi juga merangkul anak-anak muda yang kreatif dan berbakat di bidang multimedia. Selalu berusaha mengikuti tren terkini dan terus mempelajari pasar yang dinamis. 

“SDM kita full anak muda yang suka explore banyak hal, selalu membaca tren sehingga selalu ber-progress. Baik dari segi proses kreatif maupun equipment kami selalu update,” terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Eksplorasi

Dengan semangat untuk terus berkembang, Ahmad Zihab berharap untuk terus mengeksplorasi dan mengembangkan bisnis multimedia OKE Entertainment. 

"Untuk kedepannya OKE Entertainment akan scale up lebih baik lagi, membuat konten regular di YouTube, dan juga meningkatkan skill serta memberikan promo-promo menarik di segala lini," pungkasnya.

Kisah inspiratif Ahmad Zihab menjadi bukti bahwa kreativitas, keberanian mengikuti tren, dan ketekunan dalam menjalankan bisnis di era digital dapat membawa kesuksesan. Semoga, kisah suksesnya dapat menginspirasi banyak pengusaha muda lainnya untuk terus berkembang dan berinovasi dalam dunia bisnis yang dinamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini