Sukses

Ahmad Zihab Sosok Dibalik Kesuksesan Oke Jalan Saja Gelar Berbagai Konser Besar

Ahmad Zihab berhasil menggelar berbagai even raksasa bekerja sama dengan perusahaan swasta, BUMN, dan pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Zihab, seorang pengusaha dari generasi Z, telah menjelma menjadi sosok kunci di balik kesuksesan berbagai pagelaran musik lintas genre yang melibatkan artis-artis papan atas. Melalui perusahaan yang didirikannya, PT Oke Jalan Saja, Zihab berhasil menggelar berbagai even raksasa bekerja sama dengan perusahaan swasta, BUMN, dan pemerintah. 

Pengalaman berharga Ahmad Zihab sebagai bagian dari suksesnya berbagai event menjadi poin utama dalam perjalanan kariernya.

"Pengalaman yang seru adalah bisa menjadi bagian dari suksesnya berbagai event, karena jika event yang bekerja sama dengan kita itu sukses maka kita sendiri juga sangat senang menjadi bagian dari kesuksesan acara tersebut," ujarnya, membagikan semangatnya melalui akun Instagram @okejalan.official.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Salah satu momen yang khusus bagi Ahmad Zihab adalah kolaborasinya dengan artis Aldi Taher. Zihab merasa terkesan dengan karakter Aldi yang tidak hanya talenta di atas panggung, tetapi juga pribadi yang ramah dan rendah hati. 

"Orangnya asik, tidak sombong, dan kalau di panggung energinya luar biasa, bisa menghibur menghidupkan suasana penonton," paparnya, menyoroti kontribusi positif Aldi Taher dalam dunia hiburan.

 

3 dari 4 halaman

Perjalanan

Ahmad Zihab memulai perjalanan kewirausahaannya dari bawah, dengan memproduksi tenda kecil untuk mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di kotanya, Mojokerto. Keuletan dan kegigihannya membawa hasil, dan usahanya berkembang pesat. 

"Kebutuhan event properti yang kita miliki antara lain tenda sarnafil, stage dengan semua ukuran, sound system, videotron, dan barikade," ungkapnya, menjelaskan beragam layanan yang ditawarkan oleh perusahaannya.

 

4 dari 4 halaman

Visi Misi

Sebagai pendiri PT Oke Jalan Saja, Ahmad Zihab memiliki visi untuk terus mengembangkan usahanya ke depan. Fokusnya adalah melengkapi peralatan event agar para pegiat event dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan properti dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Dengan semangat dan dedikasi, Ahmad Zihab menunjukkan bahwa usaha kecil dapat tumbuh menjadi perusahaan besar yang berperan aktif dalam industri hiburan dan event di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini