Sukses

Denada Ungkap Profesi Barunya Sebagai Instruktur Zumba, Bisa Olahraga 5 Kali Dalam Sepekan

Denada menyebut olahraga berpengaruh kepada penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu jika Denada memiliki profesi sebagai instruktur olahraga Zumba. Profesi barunya itu meningkatkan kualitas hidup sehat ibu satu anak ini.

Diakui Denada, ia bisa berolahraga hingga lima kali dalam sepekan. Tak sendirian, ia menjalani Zumba bersama para pegiat olahraga yang lain.

"Jadi selama seminggu aku bisa olahraga tiga sampai lima kali seminggu," ujar Denada saat ditemui di sela-sela grand opening Starfit cabang Aeon Mall BSD, Tangerang, Senin, 19 Februari 2024.

"Aku dari 2020 sudah resmi jadi instruktur Zumba tersertifikasi," Denada menjelaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Strength Training

Tak hanya zumba, rapper sekaligus DJ yang aktif bergerak kala tampil di panggung ini sebut punya porsi olahraga lain.

Denada diketahui aktif pergi ke gym agar terus tetap bugar. "Aku juga perlu strength training, biasa nge-gym sama coach pribadiku dengan menu latihan yang disesuaikan," kata Denada.

 

 

3 dari 4 halaman

Tempat Gym Instagramable

Untuk urusan Gym, Denada kerap melakukannya di Starfit. Ia merasa pusat kebugaran yang dikelola secara profesional ini memiliki nuansa berbeda. 

"Beda banget dari zaman dulu aku nge-gym. Ini benar-benar nyaman, lengkap, dan instagramable banget," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Menggaet Generasi Muda

Andy Darius selaku Direktur Starfit pun mengakui hal itu menjadi salah satu alasannya untuk bisa menggaet generasi muda.

"Konsep kita yang futuristik mega gym ini dilengkapi fasilitas dan service yang terbaik jadi salah nilai jual kita," ujar Andy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini