Sukses

6 Potret Momen Romantis Sule Rayakan Ultah Santyka Fauziah ke-30, Dapat Suapan Kue dari Kekasih Tercinta

Sule menghampiri Santyka Fauziah demi bisa menyisakan kenangan tak terlupakan di hari ulang tahun ke-30 sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Setelah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher kandas, Sule kini menemukan tambatan hati baru, Santyka Fauziah. Keseriusan hubungan Sule dan Santyka Fauziah membuat banyak pihak yakin keduanya akan berdiri di pelaminan dalam waktu dekat.

Salah satu keseriusan Sule ditunjukkan dengan merayakan ulang tahun ke-30 Santyka Fauziah pada 18 Februari 2024 secara romantis. Momen itu diabadikan Sule melalui rekaman video yang diunggah ke salah satu kanal YouTube-nya.

Terlihat dalam video itu, Sule menghampiri Santyka Fauziah yang sedang bersama kerabat agar bisa membuat kenangan tak terlupakan di hari ulang tahun ke-30 kekasih. Tampak Santyka Fauziah terpana melihat Sule datang.

Sule membawa kue ulang tahun serta buket bunga berukuran besar buat pacar. Ada juga beberapa momen romantis yang tertangkap kamera. Apa saja? Berikut deretannya, mengutip kanal YouTube SL Media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Santyka Fauziah Terpana

Terlihat awalnya, Santyka Fauziah yang sedang bersantai bersama kerabat terkejut melihat Sule datang. Ekspresi Santyka Fauziah pun bukan reaksi heboh. Ia terdiam dengan sorot mata terpana menatap Sule.

3 dari 7 halaman

2. Santyka Fauziah Tiup Lilin

Santyka Fauziah lalu diminta meniup lilin di atas kue yang dibawa Sule. Ekspresinya tetap kalem. Sule pun minta kekasihnya menyampaikan permohonan dalam hati sebelum meniup lilin.

4 dari 7 halaman

3. Santyka Fauziah Dapat Buket Bunga Besar

Santyka Fauziah juga menerima buket bunga dari Sule. Ekspresi semringah terpancar di wajahnya. Sule juga tampak gembira melihat kekasih menerima buket bunganya.

5 dari 7 halaman

4. Santyka Fauziah Menyuapi Sule Sesendok Kue

Selanjutnya, Santyka Fauziah menyuapi Sule sesendok kue ulang tahun yang sudah dipotong. Momen ini terasa romantis. Alhasil, rekan-rekan Santyka yang ada di situ pun menggodanya.

6 dari 7 halaman

5. Momen Sule Minta Santyka Bawa Buket Bunga untuk Foto-foto

Berikutnya, Santyka Fauziah yang sedang memegang kue ulang tahun, diminta Sule membawa lagi buket bunga yang sempat diletakkan. Cara Sule memberikan kembali buket bunga kepada Santyka Fauziah tetap terasa mesra.

7 dari 7 halaman

6. Romantis saat Berpose Bareng untuk Difoto

Di akhir video, Santyka Fauziah foto bareng Sule. Atmosfer romantis makin terasa. Sambil membawa buket bunga dan kue ulang tahun, Santyka Fauziah memiringkan kepala seolah ingin bersandar di bahu Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.