Sukses

Sudah Dilamar Muhammad Fardhana, Kriteria Pasangan Ayu Ting Ting Viral Lagi, Ingin Punya Suami yang Setara

Ayu Ting Ting juga menginginkan pasangan bidup yang bisa menerima putri semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berita Ayu Ting Ting dilamar Lettu Muhammad Fardhana tersiar di media, wawancara Ayu soal kriteria calon suami kembali viral di TikTok. Itu adalah momen saat dia membuat konten bincang-bincang dengan Wendy Cagur.

Dalam kesempatan itu, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini curhat tentang nasihat orang-orang yang memintanya untuk tidak jadi perempuan pemilih soal jodoh. Padahal menurutnya itu hal yang sangat realistis bagi wanita yang sudah independen bertahun-tahun.

"Kalau orang bilang jangan pemilih, jangan pemilih, lah wajar gue milih, itu wajar harus memilih," ujar Ayu Ting Ting di konten YouTube yang dipandu Wendy, dikutip pada Minggu (18/2/2024).

Bintang sitkom Lapor Pak ini kemudian mengurai keriteria calon suami impiannya. Dia memiliki beberapa poin.

"Harus yang seiman, seagama, kalau gue juga penginnya dia punya pekerjaan yang setidaknya setara dengan gue, bukan berarti enggak mau di bawah gue, karena menurut gue ya makan tuh cinta, berpikirnya pakai logika aja," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Bertanggung Jawab dan Menerima Putrinya

Ayu juga menginginkan pasangan bidup yang bisa menerima putri semata wayangnya. Terakhir, dia juga suka dengan sosok laki-laki yang bertanggung jawab.

"Terus bisa nerima Bilqis seperti anak kandungnya sendiri, sayang benar-benar sama dia, yang kempat bertanggung jawab dari hal sekecil apa pun. Walau misalnya penghasilan dia biasa tapi dia tahu tanggung jawab pada keluarga," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Doa yang Terkabul

Sekarang, tampaknya doa Ayu Ting Ting sudah dikabulkan tuhan. Tak lama lagi, seorang perwira TNI bernama Lettu Muhammad Fardhana akan meminangnya setelah melangsungkan lamaran pada awal Februari lalu.

Dalam sebuah kesempatan, Ayu Ting Ting pun mengungkap perasaannya setelah dilamar sang kekasih. Saat ini, pedangdut berusia 32 tahun itu seolah masih merasa tidak percaya akan menikah lagi.

4 dari 4 halaman

Cerita Masa Perkenalan

"Lumayan lama sih ya sendiri jadi kayak mimpi aja, ada seseorang yang datang di kehidupan kita kan pasti beda, karena sudah lumayan lama nih, kalau bisa dibongkar udah banyak laba-laba ha ha," paparnya Ayu Ting Ting di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

"Perkenalannya singkat banget, kita awal komunikasi cuma dari teleponan, karena dari orangtua yang saling mengenalkan dan menjodohkan. Karena memang awal kenal di Januari, terus sepakat sama-sama serius," ucapnya di lain kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini