Sukses

Angger Dimas Tanggapi Tudingan Tak Menafkahi Mendiang Dante, Berujung Singgung Perceraiannya dengan Tamara Tyasmara

Angger Dimas menanggapi pertanyaan soal benar tidaknya tudingan yang menyebut mantan suami Tamara Tyasmara tak pernah menafkahi mendiang putra semata wayangnya, Dante.

Liputan6.com, Jakarta Angger Dimas tampak masih cukup aktif mengunggah kabar seputar kasus meninggalnya sang anak, Dante, di media sosialnya. Bahkan, beberapa kali Angger Dimas menjawab pertanyaan netizen di Instagram Stories. Terbaru, Angger Dimas mendapatkan pertanyaan bernada tudingan.

Pasalnya, seorang warganet bertanya kepada Angger Dimas perihal benar atau tidaknya tudingan yang menyebut mantan suami Tamara Tyasmara tak pernah menafkahi putra semata wayangnya, Dante. Tentunya, Angger Dimas membantah tega tudingan itu.

Namun gara-gara muncul pertanyaan tersebut, Angger Dimas jadi teringat masa-masa pernikahan hingga perceraian dengan Tamara Tyasmara. Angger Dimas pun juga membeberkan momen seputar perceraiannya.

”Apakah betul selama bercerai kakak tidak memberikan nafkah hak Dante?” tanya seorang netizen, mengutip Instagram Stories akun @anggerdimas yang diunggah belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Angger Dimas Soal Tak Menafkahi Anak

Menanggapi pertanyaan tersebut, Angger Dimas pun memilih untuk bersikap bijaksana. Ia lantas mengenang kembali pada momen-momen menjelang perceraian dengan Tamara Tyasmara.

"Untuk hal ini, data akan berbicara -saya tidak mau menekan pihak manapun, tetapi ada pepatah ‘The empty vessel makes the loudest sound’ Plato," ungkap Angger Dimas, belum lama ini.

Oke - dalam sebuah peristiwa perceraian pasti ada sesuatu yang mengakibatkan dua pihak berpisah, bisa saya pastikan saya telah membahas tentang ini sebelum saya menjalani tahapan persidangan di PA, termasuk di tahapan mediasi,” sambung Angger Dimas membeberkan.

 

3 dari 4 halaman

Angger Dimas Ungkap Dirinya Tak Ingin Bercerai dari Tamara Tyasmara

Selanjutnys, Angger Dimas memilih untuk curhat seputar perceraiannya dengan Tamara Tyasmara. Rupanya, Angger Dimas menyebut dirinya sempat mempertahankan rumah tangga namun tetap berakhir dengan perpisahan.

"Miris memang melihat banyaknya yang bercerai, saya selalu menentang perceraian di kasus saya - saya ingin menegaskan saya adalah pihak tergugat dulu dan saya pastikan perpisahan saya tidak ada unsur yang tidak normal di mata saya- at least I tried - semoga ini menjawab semua pertanyaan serupa," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Meninggalnya Dante

Putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Dante, meninggal dunia diduga karena ditenggelamkan oleh YA, kekasih Tamara Tyasmara yang kini tengah ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Meninggalnya Dante tak hanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan teman-temannya. Para sahabat juga sempat berduka hingga banyak yang membela Tamara Tyasmara atas tudingan bersekongkol dengan YA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini