Sukses

Terungkap Panggilan Sayang Muhammad Fardhana pada Ayu Ting Ting: Dear, Lina...

Di hari kasih sayang, Muhammad Fardhana memberi Ayu Ting Ting hadiah berupa sebuket bunga mawar.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine tahun ini mungkin terasa berbeda bagi Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, setelah bertahun-tahun hidup tanpa memiliki pasangan, kini Ayu Ting Ting sudah memiliki Lettu Muhammad Fardhana sebagai calon suami.

Di hari kasih sayang, Muhammad Fardhana memberi Ayu Ting Ting hadiah berupa sebuket bunga mawar yang di dalamnya terdapat sebuah kartu ucapan yang begitu manis. Dari sinilah panggilan sayang darinya kepada Ayu akhirnya terungkap.

"Dear Lina. Untuk kamu, jawaban dari doa-doaku," begitulah bunyi tulisan di atas kertas yang tertancap di bunga pemberian Muhammad Fardana.

Tampaknya perwira TNI ini memanggil Ayu dengan nama Lina, yang merupakan penggalan dari nama sang calon istri, Ayu Rosmalina. Dia menyertakan foto Ayu yang sedang duduk sambil memegang bunga pemberian itu dengan senyuman merekah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan dalam Kartu Ucapan

"Prefer to keep us on our own. Until i learned how huge your concern, hopes, and trust despite the worries. Overwhelming. You guys deserve this happiness, too!" tulisnya menyertai unggahan fotonya.

Yang bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti, "Memilih menyimpannya untuk kita sendiri, hingga aku tahu betapa besarnya kepedulian, harapan, dan kepercayaanmu di tengah kekhawatiran. Begitu banyak. Kalian juga berhak mendapatkan kebahagiaan ini!"

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet juga ikut bahagia melihat interaksi manis keduanya.

"Aku tau dy merindu hal2 seperti ini.. Disayang, dipuja, dibanggakan.. Karena sekuat kuatnya dy, dy cuma seorang perempuan yg mendamba cinta tulus 🤗🤗 ayeee," kata salah satu netizen.

"Mas Dhana kamu udah bucin bgt sama Gemini 20 Juni 😂🤣 hati² mas kamu bakalan klepek-klepek Mulu atas perlakuan Gemini ke kamu mas," ujar warganet lain.

"Masih pagi loh ini udah di suruh baper ajeeee," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Terasa Seperti Mimpi

Sementara dalam sebuah kesempatan, Ayu Ting Ting pun mengungkap perasaannya setelah dilamar sang kekasih. Saat ini, pedangdut berusia 32 tahun itu seolah masih merasa tidak percaya akan menikah lagi.

"Lumayan lama sih ya sendiri jadi kayak mimpi aja, ada seseorang yang datang di kehidupan kita kan pasti beda, karena sudah lumayan lama nih, kalau bisa dibongkar udah banyak laba-laba ha ha," paparnya Ayu Ting Ting di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.