Sukses

Calon Mertua Ayu Ting Ting Ngaku Sempat Tertawa saat Putranya Bilang Ingin Melamar Sang Pedangdut

Ayah Lettu Muhammad Fardhana menyampaikan bahwa dirinya sebelumnya tak mengenal sosok Ayu Ting Ting secara mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Pertunangan Ayu Ting Ting dan calon suaminya, Lettu Muhammad Fardhana, masih menjadi pembahasan publik Tanah Air. Bahkan, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kini makin gencar dalam memamerkan kemesraan setelah keduanya bertunangan.

Di balik itu semua, barangkali hanya sedikit pihak yang tahu bagaimana awal mula Ayu Ting Ting dilamar oleh Muhammad Fardhana. Rupanya, beberapa waktu lalu ayah Fardhana, Dharsyi Akib, sempat membeberkan di balik keputusan putranya melamar Ayu Ting Ting.

Dalam pernyataan untuk tayangan televisi, Dharsyi Akib menyampaikan bahwa dirinya sebelumnya tak mengenal sosok Ayu Ting Ting secara mendalam. Bahkan, ia mengaku sempat tertawa begitu mengetahui putranya hendak melamar Ayu Ting Ting.

Namun begitu, tak ada keraguan yang muncul dari dalam diri Dharsyi Akib terkait keputusan Muhammad Fardhana meskipun putranya itu baru mengenal Ayu Ting Ting selama beberapa bulan. Ia menilai Fardhana kini sudah dewasa dalam menentukan sendiri pasangan hidupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah Muhammad Fardhana Tertawa Dengar Nama Ayu Ting Ting

Dalam pernyataannya kepada para pewarta, ayah Muhammad Fardhana mengaku tertawa secara spontan begitu putranya minta izin melamar Ayu Ting Ting. Dharsyi Akib juga sempat meyakinkan diri dengan bertanya kepada putranya soal sosok Ayu Ting Ting mana yang dimaksud.

"Jadi Dhana bilang, 'Pa, saya mau melamar Ayu Ting Ting.' Saya sempat ketawa dan bilang, 'Ayu Ting Ting yang mana?' Jujur, saya memang tidak kenal," ujar Dharsyi Akib, mengutip tayangan Sensasi yang diunggah melalui kanal YouTube Net Entertainment News, Rabu (14/2/2024).

 

3 dari 4 halaman

Percaya Soal Ayu Ting Ting pada Penilaian Putranya

Selanjutnya, Dharsyi Akib mengatakan bahwa dirinya langsung mempercayakan Ayu Ting Ting terhadap penilaian putranya itu. Ia merasa tak berhak untuk ikut campur lantaran putranya dan Ayu Ting Ting sudah bukan anak kecil lagi.

"Saya enggak perlu menilai Ayu Ting Ting. Karena saya yakin, Dhana pasti sudah punya penilaiannya sendiri, makanya memutuskan melamar. Jadi, tidak perlu saya mendikte karena mereka sudah sama-sama dewasa," ungkap Dharsyi Akib.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Banyak yang Mendukung

Akun TikTok @beritankri1 mengunggah ulang pernyataan tersebut pada 14 Februari 2024. Dari situ, sejumlah warganet pun mengungkapkan kesan mereka terhadap sosok calon mertua Ayu Ting Ting.

"Setelah pak haji Faisal ada calon mertua ayu Ting Ting yg sosok mertua bijak," tulis seorang warganet.

"Ini baru orangtua. Enggak perlu menilai, karena anak pasti punya penilaian sendiri," kata warganet lainnya.

"Mereka dicomblangi emaknya ya, bukan bapaknya. Jadi wajar kalau calon bapak mertuanya bilang enggak kenal," tulis yang lainnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menggelar prosesi lamaran secara tertutup pada 3 Februari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.