Sukses

Cerita Ayu Ting Ting Libatkan Bilqis Saat Memilih Lettu Muhammad Fardhana Sebagai Pendamping Hidupnya

Ayu Ting Ting menjadikan pendapat sang anak sebagai salah satu prioritas dalam memilih pendamping hidup.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Ayu Ting Ting akan menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana, seorang perwira TNI yang dikenalnya pada Januari 2024, melalui proses perjodohan oleh orangtua kedua pihak.

Bintang Lapor Pak ini pun mengungkap bahwa dia melibatkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, sebelum menerima pinangan Lettu Muhammad Fardhana. Dia menjadikan pendapat sang anak sebagai salah satu prioritas dalam memilih pendamping hidup.

"Iya dong pasti diskusi, karena bagaimanapun Bilqis bagian dari hidup saya, jadi minta pendapatnya Bilqis pasti," kata penyanyi berusia 32 tahun tersebut di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

"Karena Bilqis sekarang sudah 10 tahun mau 11 tahun, jadi dia sudah mulai dewasa, sudah bisa membuka hati. Salah satunya karena dia sayang sama saya, jadi dia pengin bundanya bahagia," sambungnya.

Ayu merasa bahwa Allah memang memberikan jodoh padanya di waktu yang tepat. Yaitu saat anak semata wayangnya sudah tumbuh besar dan bisa diajak berdiskusi mengenai sosok ayah yang kelak akan hidup bersama mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diskusi Bersama Bilqis

"Anak itu sudah bisa diajak diskusi, diajak ngobrol, bisa ditanyain masukan, bisa ngasih masukan juga, jadi ya mungkin ini yang tepat, ketika Bilqis sudah mengerti, sudah lebih dewasa, jadi gampang menerima," ucapnya.

Sementara itu, terkait kesiapannya menjadi Ibu Persit, Ayu Ting Ting belum bersedia komentar. "Wah, itu saya belum bisa ngomong apa-apa, doain yang terbaik ya, bismillah aja," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Perasaan Ayu Jelang Lepas Status Janda

Diberitakan sebelumnya, saat ini Ayu seolah masih merasa tidak percaya akan melepas status janda. "Lumayan lama sih ya sendiri jadi kayak mimpi aja, ada seseorang yang datang di kehidupan kita kan pasti beda, karena sudah lumayan lama nih, kalau bisa dibongkar udah banyak laba-laba ha ha," paparnya.

Dia juga menceritakan proses perjodohan yang dilakukan oleh orangtuanya. Awalnya, mereka dikenalkan dan ternyata menemukan kecocokan.

4 dari 4 halaman

Proses Perjodohan

"Iya dijodohin, itu betul, dikenalin sama orangtua, kalau dikenalin kan ya wajajar sama siapa aja, cuma kan tergantung dari diri kita masing-masing, bisa lanjut atau tidak itu tergantung dari kita masing-masing. Kebetulan, alhamdulilah cocok jadi lanjut," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini