Sukses

Muhammad Fardhana Calon Suami Ayu Ting Ting Ternyata Jago Bikin Puisi Romantis, Pernah Singgung tentang Pendamping Hidup

Kini, ada satu hal lagi yang menjadi nilai tambah bagi Muhammad Fardhana calon suami Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Lettu Muhammad Fardhana yang sekarang dikenal sebagai tunangan sekaligus calon suami Ayu Ting Ting, makin membuat publik penasaran. Banyak yang ingin mengetahui sebesar apa pesona tunangan Ayu Ting Ting hingga sang pedangdut bisa jatuh hati.

Beberapa waktu lalu, beredar potret Muhammad Fardhana sedang bermain bola basket dengan gagahnya. Bahkan, banyak yang menilai Muhammad Fardhana punya perawakan mirip dengan aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook serta suami Nikita Willy, Indra Priawan.

Kini, ada satu hal lagi yang menjadi nilai tambah bagi Muhammad Fardhana di mata para penggemar Ayu Ting Ting. Rupanya, pria yang berkarier di dunia militer sebagai anggota TNI ini punya bakat dalam hal menulis puisi dan sajak.

Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram Stories miliknya yang dibuat beberapa tahun lalu dan masih disimpan di media sosialnya itu. Rupanya, puisi tersebut dibuat sendiri olehnya pada tahun 2018 silam. Menariknya, Muhammad Fardhana menuliskan kalimat romantis di dalamnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Puisi Pertama Karya Calon Suami Ayu Ting Ting

Lebih detail, puisi karya Lettu Muhammad Fardhana pertama kali dipamerkan olehnya melalui media sosial pada 21 November 2018. Isinya berupa kisah tentang manusia pendosa namun sarat dengan perenungan.

"Bukankah kami pendosa? Tepisan rasa seribu celah. Di balik tenda terhantam amarah. Hamburan guntur insafkan asa. Mungkinkah ini pertanda.. Manusia ingkar derita. Atau mereka pencari muka. Tetap ku berdoa, bijak dalam dada," begitu isi puisi karya Muhammad Fardhana berjudul 'Langit Murka, Manusia Pendosa' yang ditulisnya di Pangheotan, Bandung Barat.

 

3 dari 4 halaman

Puisi Romantis Berjudul Tulang Rusuk

Setelah itu, barulah Muhammad Fardhana menuliskan puisi romantisnya yang berjudul 'Tulang Rusuk', berisi tentang harapannya terhadap calon pendamping hidup di masa depan.

"Tergaris sudah walau tak berwujud. Hitam, putih... Panas, dingin... Nikmat, derita... Haruskah ku menjadi hitam, untuk menginginkan sang putih? Haruskah ku tancap dalam dingin malam, untuk merindukan panas sang matahari?" tulis Lettu Muhammad Fardhana pada 24 November 2018 silam.

"Haruskah ku tempuh panjang derita dunia, untuk menghargai setiap nikmat sekecil apapun? Semoga kau garisku,"sambungnya saat ditulis di Cikole, Bandung Barat.

 

4 dari 4 halaman

Diduga untuk Mantan Kekasih

Lantaran puisi itu ditulis pada 2018, tentu saja wanita yang ada dalam bayangannya belum tentu Ayu Ting Ting. Pasalnya, sempat beredar potret lawas Muhammad Fardhana dengan seorang wanita muda berhijab yang diduga adalah mantan kekasihnya.

Sewaktu go public hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana mengisyaratkan bahwa sebelum Ayu Ting Ting, ada sosok wanita yang terlebih dahulu pernah singgah di hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini