Sukses

5 Potret Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana Go Public Setelah Tunangan, Bikin Selebriti Heboh dan Ibunda Menaruh Harapan Besar

Biarpun pertunangan dilangsungkan tertutup, pada akhirnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana tetap memamerkan sejumlah potret sembari go public.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting akhirnya memperkenalkan sosok Perwira TNI Lettu Muhammad Fardana sebagai calon suaminya. Setelah acara pertunangan, Ayu Ting Ting dipastikan bakal melepas status ibu tunggal yang selama ini sudah sangat lama disematkan kepada dirinya.

Ayu Ting Ting sebelumnya sudah menggelar acara pertunangannya dengan Muhammad Fardana secara privat. Setelah go public, ibunda Bilqis Khumairah Razak langsung memperkenalkan sosok tunangannya kepada publik, termasuk di acara televisi.

Lettu Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting sepakat untuk melangsungkan acara lamaran setelah mereka dijodohkan oleh kedua orangtua belum lama ini. "Perkenalannya singkat banget, kita awal komunikasi cuma dari teleponan, karena dari orangtua yang saling mengenalkan dan menjodohkan," ujar Ayu Ting Ting di acara Brownis pada Jumat (9/2/2024).

Biarpun pertunangan dilangsungkan secara tertutup dengan keluarga yang hanya menghadiri serta tak disorot awak media, pada akhirnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana tetap memamerkan sejumlah potret sepanjang momen tersebut sembari go public. Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pose Manis Pamer Cincin

Sebelum kita menuju ke potret unggahan Ayu Ting Ting, terlebih dahulu kita mengintip foto mana yang dipamerkan oleh Muhammad Fardhana.

Rupanya, foto satu-satunya yang diperlihatkan Muhammad Fardhana saat umumkan go public dengan Ayu Ting Ting adalah momen dirinya pamer cincin tunangan.

Pose manis itu dihiasi oleh ekspresi Ayu Ting Ting tertawa sambil menyentuh tangan tunangannya itu.

3 dari 6 halaman

2. Kemesraan Dimabuk Asmara

Bak pasangan yang sedang dimabuk asmara, Ayu Ting Ting memamerkan momen ketika Muhammad Fardhana mendekatkan wajahnya ke arah telinga tunangannya.

Ekspresi wajah Ayu Ting Ting pun tampak semringah dan ia seolah sedang menikmati momen tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Pelukan yang Bikin Iri Para Jomblo

Ayu Ting Ting juga memamerkan momen ketika ia menggandeng sambil sedikit memeluk tunangannya dari belakang.

Wajah Ayu Ting Ting juga tampak bersandar pada bahu Muhammad Fardhana. Sementara sang tunangan juga tampak bahagia.

5 dari 6 halaman

4. Momen Bersama Anak Semata Wayang Ayu Ting Ting

Muhammad Fardhana juga tampak gembira saat berpose dengan putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis. Tentunya kebersamaan bersama anak ini membuat orangtua Ayu Ting Ting menaruh harapan besar.

"Sayangin anak ibu cintai dia seperti ayu mencintai kamu @derazala 🙏🤗," tulis Umi Kalsum ibunda Ayu di komentar unggahan Muhammad Fardhana.

"Bahagianya kamu nak lebih bahagianya ibu dan ayah 🤗🥰," tulis Umi Kalsum lagi di unggahan lain.

6 dari 6 halaman

5. Rekan Selebriti Dibuat Heboh

Tentunya, sahabat Ayu Ting Ting dari kalangan selebriti juga ikut bergembira atas kebahagiaan yang dirasakan Ayu Ting Ting. Bahkan, tak sedikit yang dibuat heboh.

"Aaah besan 😍akhirnya …. seneng aku lihatnya, semoga Allah melancarkan smuanya ya aamin 😍😍😍😍🥰💋🥰💋❤️," kata Inul.

"Wuiiiiiii👏👏👏👏 Selamaaaattttt, semoga yg terbaik, amin🥰," kata Soimah.

"Happyyyy bangett liatnya MashaAllah😍😍 @ayutingting92 Selamatt yaa waak dimudahkan semuanya sampai hari H , bisa hidup bahagia sampai maut memisahkan 🙏🏻," tulis Bella Shofie.

"Bismillah. Semoga dimudahkan dan dilancarkan yu," Wendy Cagur.

"Selamat ya @ayutingting92 … semoga sampai maut memisahkan dan bisa membahagiakan anakmu dan kamu…Aamiin," ungkap Maia Estianty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini