Sukses

Kiky Saputri Titipkan Ayu Ting Ting kepada Lettu Muhammad Fardhana: Tolong Jagain Teteh Saya

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana akhirnya kompak mengunggah momen lamaran mereka ke akun Instagram masing-masing. Keduanya memperlihatkan sejumlah potret kemesraan di momen membahagiakan tersebut.

Unggahan ini pun mendapat atensi dari rekan selebritas termasuk Kiky Saputri. Seperti diketahui, Kiky merupakan salah satu sahabat Ayu. Keduanya menjalin hubungan akrab setelah membintangi sitkom Lapor Pak di salah satu stasiun televisi.

Dalam kolom komentarnya, Kiky Saputri menitipkan Ayu kepada Muhammad Fardhana, berharap sahabatnya dapat dijaga dengan baik. "Nitip yaaa bang, tolong jagain teteh saya," tulisnya.

Tak hanya Kiky, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, juga memberi pesan terbuka kepada calon menantunya. "Sayangin anak ibu cintai dia seperti ayu mencintai kamu @derazala," tutur Umi Kalsum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Doa dan Selamat dari Teman Artis

Teman-teman artis Ayu Ting Ting juga tak mau ketinggalan memberi ucapan selamat serta doa untuk keduanya.

"Aaah besan 😍akhirnya …. seneng aku lihatnya, semoga Allah melancarkan smuanya ya aamin," kata Inul Daratista.

"Wuiiiiiii👏👏 Selamaaaattttt, semoga yg terbaik, amin," ujar Soimah.

"Selamattt yahhh Ayuu❤️ Lancar2 yahhh Ayu," tulis Chelsea Olivia.

"Alhamdulillah selamat ya lancar lancar," Audy Item menimpali.

3 dari 4 halaman

Lamaran Dilangsungkan Tertutup

Diberitakan sebelumnya, acara pertunangan keduanya dilangsungkan secara tertutup dari awak media dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga. Anindita Dewayani selaku vendor seserahan, menyatakan bahwa persiapan untuk pertunangan memang dilakukan secara singkat.

Anindita Dwiyani juga membocorkan isi seserahan dari Muhammad Fardhana untuk sang calon istri. Jumlah barang yang diberikan cukup banyak. Sayangnya, nominalnya tidak diketahui.

4 dari 4 halaman

Isi Seserahan

"Ada 14 kotak seserahan isinya berupa makeup, alat salat, alat mandi, handuk, sprei, parfum, sepatu dan tas. Tapi saya enggak tahu berapa biaya seserahannya, yang pasti itu sangat pantas untuk Mba Ayu dan barang-barangnya bagus, baik untuk Mba Ayu dan Mas Dhana," ujarnya. (Ed:Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.