Sukses

Terungkap Isi 14 Kotak Seserahan Ayu Ting Ting dari Lettu Muhammad Fardhana

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting telah resmi dilamar oleh Lettu Muhammad Fardhana. Acara pertunangan keduanya dilangsungkan secara tertutup dari awak media dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga.

Anindita Dewayani selaku vendor seserahan menyatakan bahwa persiapan untuk pertunangan memang dilakukan secara singkat. Hanya beberapa hari dari berlangsungnya acara.

"Kami dihubungi sekitar satu minggu sebelumnya, kami ditanya apakah menyanggupi, dan kami mengerjakan kira-kira di hari Kamis pada minggu tersebut," ujar Anindita Dewayani dikutip dari tayangan Hot Shot SCTV, Senin (12/2/2024).

"Kami mengerjakan di rumah Mba Ayu langsung jadi barang-barang sudah ada di sana dan disiapkan dengan sangat rapi. Dan sebelum berangkat kami pertanyakan dulu barangnya apa aja, jumlahnya berapa, kemudian kami juga tanya dekorasi ingin seperti apa," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jumlah Seserahan

Pihak vendor mengaku kaget karena permintaan terkesan mendadak. Namun dia bersyukur karena segala sesuatunya dapat dipersiapkan dengan baik dalam waktu singkat.

"Sebenarnya kaget tapi kalau memang kliennya sudah siap dan terorganisir dengan baik itu tidak sulit. Sepertinya memang singkat waktunya tapi semua sudah disiapkan dengan rapi sehingga waktu kami datang semua sudah ada. Seserahan dari Mas Dhana untuk Mba Ayu ada 14 kotak dan dari Mba Ayu untuk Mas Dhana kira-kira 8 kotak," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Apa Saja Isinya

Anindita Dwiyani juga membocorkan isi seserahan dari dari Muhammad Fardhana untuk sang calon istri. Jumlah barang yang diberikan cukup banyak. Sayangnya, nominalnya tidak diketahui.

"Ada 14 kotak seserahan isinya berupa makeup, alat salat, alat mandi, handuk, sprei, parfum, sepatu dan tas. Tapi saya enggak tahu berapa biaya seserahannya, yang pasti itu sangat pantas untuk Mba Ayu dan barang-barangnya bagus, baik untuk Mba Ayu dan Mas Dhana," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Ayu dan Fardhana Dijodohkan oleh Orangtua

Diberitakan sebelumnya, keduanya sepakat melangsungkan acara lamaran setelah dijodohkan oleh orangtua keduanya belum lama ini.

"Perkenalannya singkat banget, kita awal komunikasi cuma dari teleponan, karena dari orangtua yang saling mengenalkan dan menjodohkan. Karena memang awal kenal di Januari, terus sepakat sama-sama serius," papar Ayu belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.