Sukses

Naila Novaranti Meriahkan Hari Pers Nasional 2024 Bersama PWI Kota Depok

Liputan6.com, Jakarta Naila Novaranti dikenal sebagai influencer dan atlet terjun payung internasional. Ia ikut memeriahkan Hari Pers Nasional yang diperingati pada 9 Februari 2024 bersama PWI Kota Depok.

Diakui Naila, ia menghormati profesi pewarta yang selama ini dinilai banyak membantu aktifitasnya di dunia olahraga, terutama terjun payung.

Apalagi, kata Naila, masyarakat mengenal dirinya dari banyaknya pemberitaan yang dituliskan oleh pewarta. Karena itu, ia ingin terlibat untuk mendukung pewarta pada perayaan  Hari Pers Nasional 2024.

"Saya tersanjung bisa berkumpul lagi dengam sahabat insan pers disini, selamat Hari Pers Nasional dan semoga para wartawan terus menjaga marwahnya dan hidupnya sejahtera," katanya di sela-sela acara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juara di Pekan Raya Olah Raga

Dalam kesempatan itu, Naila mengatakan dirinya sempat menangani atlet terjun payung dari Depok di beberapa tahun lalu dan menjuarai pertandingan di Pekan Raya Olah Raga.

"Atlet terjun Payung di Depok sudah memenuhi syarat untuk bertanding namun baru skala nasional. Kalau ingin bertanding di internasional sepertinya harus terus diperbaiki dari segi alat-alat terjun dan terus berlatih menjajal medan yang lain selain di depok," ujar Naila.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Apresiasi Ketua KONI Depok

Ketua KONI Depok Herry Suprianto mengapresiasi cara Naila membidani sejumlah atlet terjun payung hingga memperoleh gelar juara.

"Saya sudah kenal lama dengan Ibu Naila Novaranti, ia sering hadir di KONI Depok melatih para penerjun payung Depok. Karena Naila, atlet terjun payung depok pernah juara dua kali di PON. Dan sepertinya tahun ini bakal hattrick," Herry menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Bertemu di Hari Pers Nasional 2024

Herry juga menambahkan, dirinya tak menyangka bisa bertemu dengan Naila di acara Hari Pers Nasional 2024, bersama-sama memperingati bersama para wartawan PWI Depok.

"Bisanya saya bertemu Naila dengan berpakaian lengkap atlet tapi kali ini Ibu tampil cantik anggun ditengah tengah wartawan Depok yang sedang merayakan HPB," seloroh Herry.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.