Sukses

Aura Kasih Cosplay Ala Boa Hancock One Piece Sambil Bawa Seekor Ular, Netizen: Aku Rela Jadi Batu

Penampilan Aura Kasih dalam potret itu dibuat serealistis mungkin semirip penampilan asli Boa Hancock dalam komik dan anime One Piece.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu karakter yang digemari oleh fans manga One Piece adalah Boa Hancock. Karakter tersebut jatuh cinta dengan Luffy, tokoh utama kisah One Piece. Menariknya, fans One Piece di Indonesia baru-baru ini disuguhkan oleh aksi terbaru Aura Kasih.

Setelah beberapa waktu lalu kedapatan jalan-jalan di Jepang dan sempat memamerkan suasana di dalam pemandian air panas, Aura Kasih belum lama ini mengunggah potret dirinya sedang mengenakan kostum alias cosplay sebagai Boa Hancock.

Potret itu dibuat serealistis mungkin mirip penampilan asli Boa Hancock dalam komik dan anime. Bahkan, Aura Kasih sampai rela membawa seekor ular berukuran besar agar terlihat mirip Boa Hancock untuk pemotretan cosplay karakter tersebut.

Tak dijelaskan di mana potret itu diambil, maupun foto tersebut asli atau editan. Namun yang jelas, Aura Kasih mengunggahnya dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2024. "Gongxi gongxi," tulis Aura Kasih, Sabtu (10/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fans One Piece Banyak yang Mupeng Lihat Aura Kasih

Gegara potret tersebut, Aura Kasih pun membuat sejumlah warganet mupeng (muka pengin) dan seolah rela berbuat apapun demi bisa dekat-dekat dengan ibu satu ini itu.

"Hancock, aing sebenarnya luffy loh 😎," kata seorang warganet.

"Aku rela jadi batu 🗿," celetuk yang lainnya.

"Yang,,doain aa yahhh untuk nnti tugas d KPPS.. skrng LDR dulu yaahhh… amicu .. :* :(," ceplos warganet yang halu.

 

3 dari 4 halaman

Kunjungan Aura Kasih ke Jepang

Pada awal tahun ini, Aura Kasih turut menjejakkan kaki di Negeri Sakura. Pada liburannya kali ini, Aura Kasih memilih untuk mengajak serta putri kecilnya, Bella, untuk menjajaki petualangan seru selama di Jepang.

Selain mengunjungi tempat wisata terkenal, Aura Kasih dan Bella juga menikmati berbagai aktivitas seru yang tersedia selama di Jepang.

 

4 dari 4 halaman

Aura Kasih Blak-blakan Soal Rumah Tangga yang Kandas

Aura Kasih pun sebelumnya sempat buka kartu soal hubungannya dengan mantan suami, Eryck Amaral. Rupanya, diam-diam Eryck Amaral mengontak keluarga Aura Kasih.

Pintu komunikasi yang selama ini terkunci, perlahan mulai terbuka. Berkali, ibunda Arabella mengatakan di depan awak media bahwa ia terbuka untuk berkomunikasi dengan Eryck Amaral.

"Ini, kan karena aku mengomel melulu mungkin di media, ada beberapa ngomong kayak enggak pernah telepon enggak pernah apa. Tiba-tiba, ya mulai komunikasi lagi tapi lewat keluarga aku,” kata Aura Kasih.

Seperti diketahui, komunikasi Aura Kasih dan Eryck Amaral merenggang setelah keduanya resmi cerai secara verstek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada April 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.