Sukses

5 Potret Pasangan Artis Tanah Air Rayakan Imlek 2024 Kompak Bareng Anak-Anak, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Bagi-Bagi Angpao

Deretan selebriti Tanah Air menyambut suka cita perayaan Tahun Baru Imlek 2024 yang sudah memasuki tahun Naga Kayu. Salah satunya adalah pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Tahun Baru Imlek menurut kalender Masehi jatuh pada hari ini, Sabtu (10/2/2024). Hujan deras yang menjadi penanda pun sempat turun di beberapa wilayah Indonesia. Masyarakat keturunan Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek termasuk para selebriti.

Terpantau, deretan selebriti Tanah Air menyambut suka cita perayaan Tahun Baru Imlek 2024 yang menurut kalender Tionghoa sudah memasuki tahun Naga Kayu. Salah satunya adalah pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang memang keduanya sama-sama merayakan.

Bahkan, keduanya juga tampak memamerkan kekompakan dengan kedua anaknya yang kini sudah makin besar. Si bungsu pun terlihat lucu saat bersama kedua orangtuanya. Momen ini juga sempat diperlihatkan oleh para pasangan artis lain yang juga merayakan Tahun Baru Imlek.

Termasuk pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, sedikitnya ada lima pasangan artis Tanah Air yang memamerkan momen manis merayakan Imlek 2024 bersama keluarga. Siapa lagi dan seperti apa? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Chelsea Islan dan Glenn Alinskie

Pasangan aktor-aktris Chelsea Islan dan Glenn Alinskie memeriahkan Tahun Baru Imlek dengan memamerkan video keduanya duduk di sebuah kursi sofa panjang, lalu putri sulung dan putra bungsu mereka bergantian menunggu diberi angpau oleh ayah dan ibu mereka.

"Welcome to the year of the Dragon 🐉🧧 Kionghi fa cai ✨❤️," tulis Chelsea Olivia dalam keterangan unggahannya.

3 dari 6 halaman

2. Stella Cornelia dan Fendy Chow

Sementara Stella Cornelia dan Fendy Chow tampak merayakan Imlek 2024 dengan cara sederhana, yakni duduk santai bersama di dalam ruang tamu rumah sambil bercanda dengan anak mereka. Momen itu diabadikan dalam sebuah foto.

"Happy chinese new year from us 🐉❤️," tulis Stella Cornelia singkat.

 

4 dari 6 halaman

3. Ruben Onsu dan Sarwendah

"Selamat Tahun Baru 2024," begitu tulis Ruben Onsu dalam keterangannya.

Namun, foto menarik diunggah istri Ruben, Sarwendah, melalui akun Instagram-nya, yakni berupa kebersamaan keluarga dengan Barong Sai.

 

 

5 dari 6 halaman

4. Ryan Delon dan Sharena

Sementara pasangan Ryan Delon dan Sharena merayakan Tahun Baru Imlek dengan gaya kasual bersama sang putri. Namun, putri mereka tetap tampil denngan busana ala Tionghoa.

"Gong Xi Fa Cai! Semoga keluarga dan sahabat-sahabat online tercintaku selalu dianugerahi kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan yaaaa! 😘🎏Kita pagi2 udah sampe Bandung dan hujan horeee… posisi di kalian ujan ga?" tulis Sharena bersama foto tersebut.

 

6 dari 6 halaman

5. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag juga rupanya ikut merayakan Imlek tiap tahun. Jedar dan Vincent mengajak kedua putra mereka untuk ikut berpose Gong Xi Fa Cai.

"Gong xi fa cai 🧧🧧🧧 bagi warga pecinta angpou 🪭," tulis Jessica Iskandar sembari berkelakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini