Sukses

Pengakuan Tamara Tyasmara Soal Dante Meninggal: Saya Tiba di Rumah Sakit, Badannya Sudah Biru

Tamara Tyasmara menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Metro Jaya dan dicecar 7 pertanyaan. Ia mengaku saat tiba di rumah sakit tubuh Dante membiru.

Liputan6.com, Jakarta Didampingi kuasa hukum, artis Tamara Tyasmara menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (7/2/2024). Ia dicecar sekitar 7 pertanyaan terkait meninggalnya sang anak, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante yang baru berusia 6 tahun.

Kepada jurnalis, Tamara Tyasmara yang telah bercerai dari Angger Dimas menjelaskan, saat tiba di rumah sakit, Dante telah berada di ruang IGD dengan kondisi tubuhnya membiru.

"Pokoknya, saya sampai di lokasi itu, kondisinya Dante sudah meninggal ya. Ditemani oleh siapa, saya sudah ceritakan semuanya kepada pihak kepolisian," kata Tamara Tyasmara.

Ia berdalih, menyebut siapa yang menemani Dante di saat terakhir bukan wewenangnya. Itu wewenang kepolisian. Namun spekulasi yang beredar menyebut, Dante kala itu bersama kekasih Tamara Tyasmara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasti Ada Komunikasi (Dengan Pacar)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (7/2/2024), Tamara Tyasmara lantas membeberkan kondisi saat tiba di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Jakarta. Kala itu, ia masih ada kontak atau komunikasi dengan pacar.

"Pasti ada komunikasi. Kan saya tadinya mau ke kolam renang. Tapi ternyata ada kejadian itu akhirnya, saya langsung ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi," aku Tamara Tyasmara.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Badan Dante Membiru

"Nah pas saya sampai di situ, Dante sudah di IGD. Tiduran. Terus pas saya sampai sudah biru. Badannya sudah biru," ujar bintang film Ketika Tuhan Jatuh Cinta dan Petak Umpet Minako.

Mendapati tubuh Dante membiru, Tamara Tyasmara syok berat. Ia lantas menggigit pipi dan mencubit tangan maupun paha Dante agar putranya bereaksi. Nahas, tak ada reaksi apapun dari Dante.

4 dari 4 halaman

Gigit Pipinya, Cubit Tangannya

Saat itulah Tamara Tyasmara sadar bahwa Dante telah meninggal dunia. Kepergian Dante di usia 6 tahun pukulan telak baginya. Dengan wajah pucat ia membeberkan tragedi memilukan ini.

"Nah itulah yang saya gigit-gigitin pipinya, cubitin tangannya, pahanya aku cubitin pokoknya bagaimana biar dia bisa respons. Jadi pas sampai di situ keadaan Dante sudah enggak sadar. Ternyata sudah meninggal," pungkas Tamara Tyasmara. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini