Sukses

Tamara Tyasmara Percayakan PMJ Usut Kasus Kematian Putranya: Saya Yakin Kebenaran Akan Terungkap

Ekpsresi kesedihan itu Tamara Tyasmara tunjukan lewat unggahan foto hitam di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron dan film Tamara Tyasmara masih diselimuti duka mendalam atas kepergian almarhum anaknya tercinta, Raden Andante Khalif Pramudityo. Diketahui, Anak Tarama diduga meninggal dunia lantaran tenggelam di kolam renang.

Ekpsresi kesedihan itu Tamara Tyasmara tunjukan lewat unggahan foto hitam di akun Instagram pribadinya. Bersamaan dengan postingan tersebut, Tamara memohon doa agar diberikan kekuatan untuk mengungkap kebenaran, atas meninggalnya sang anak.

"Bismillahirahmanirrahim, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Saya memohon doanya agar saya terus kuat dalam memperjuangkan kebenaran terkait meninggalnya anak saya. Saya tidak diam, saya terus berjuang dan percayakan semuanya kepada pihak yang berwajib @poldametrojaya," tulis Tamara Tyasmara dikutip dari akun Instagramnya, Senin (5/2/2024).

"Saya akan ikuti proses hukum yang berjalan dan saya yakini semua kebenaran akan terungkap (dan semua akan tahu apa yang sebenarnya terjadi)," tulis Tamara lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih dalam postingannya

Masih dalam postingannya, Tamara percaya setiap ibu dapat merasakan bagaimana pahitnya kehilangan anak. Hanya saja, ia mengaku enghan meluapkan itu semua di media sosialnya.

"Sekali lagi mohon doanya. Semua ibu pasti bisa merasakan apa yang saya rasakan saat kehilangan seorang anak, dan tidak semua yang sedang saya rasakan/ alami dan saya lakukan, saya tuangkan semuanya di sosial media/ media lainnya," kata Tamara.

 

3 dari 4 halaman

Mohon doanya

Sementara ini, Tamara mengaku ingin fokus berjuang mengungkap kebenaran tentang meninggalnya Dante. Ia kembali memohon doa untuk ikhtiar yang tengah dijalaninya.

"Saya saat ini hanya fokus untuk memperjuangkan anak saya DANTE di tengah saya masih berduka akan kehilangan anak saya tercinta. Hanya itu yang ingin saya lakukan saat ini. Mohon doanya semua.Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT Terimakasih," tutup Tamara.

 

 

4 dari 4 halaman

Bersama kuasa hukumnya

Hari ini, Tamara Tyasmara bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya. Kedantangan Tamara sebagai saksi guna memberikan keterangan terkait meninggalnya sang anak.

"Klien kami akan diperiksa keterangannya dan ada beberapa saksi juga yang diminta hadir termasuk driver, menindaklanjuti laporan yang kemarin sudah pernah disampaikan," kata Sandy Arifin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.