Sukses

Seniman Bian Lian and Chinese Folk Dance Beraksi di Jakarta Sambut Tahun Baru Imlek 2024

Para seniman Bian Lian and Chinese Folk Dance menampilkan pertunjukan seni untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2024 yang jatuh pada 10 Februari 2024.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat dunia akan merayakan Tahun Baru Imlek 2024 pada Sabtu, 10 Februari 2024. Suasana meriah pun mulai terasa termasuk di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta.

Salah satunya, Grand Indonesia yang menampilkan para seniman dari Bian Lian and Chinese Folk Dance. Mereka beraksi tiap Jumat, Sabtu dan Minggu, menyapa masyarakat Ibu Kota.

Performa para seniman ini diharapkan menghibur sekaligus bentuk pelestarian seni. Masyarakat pun berkesempatan mengapresiasi pertunjukan seni Bian Lian and Chinese Folk Dance.

Ini disampaikan Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia, Annisa Hazarini, dalam sesi wawancara dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bian Lian and Chinese Folk Dance

“Pertunjukan Bian Lian and Chinese Folk Dance akan lebih menyemarakkan suasana dekorasi Main Atrium East Mall lantai 1 dimulai dari 26 Januari sampai 18 Februari 2024 sebanyak dua sesi,” katanya.

Kehadiran para seniman Bian Lian and Chinese Folk Dance ini sejalan dengan tema perayaan Tahun Baru Imlek yang diusung Grand Indonesa kali ini yakni “A Lunar Spectacle.”

3 dari 4 halaman

Tarot Reading

Program off-air “A Lunar Spectacle” digelar dari tanggal 13 Januari hingga 18 Februari 2024. Dekorasi bernuansa taman oriental klasik telah terpasang di area Main Atrium East Mall lantai 1.

“Selain itu, ada tarot reading di main atrium tiap Jumat. Ini free untuk pengunjung. Barongsai akan melakukan parade berkeliling selama periode 20 Januari hingga 18 Februari 2024,” ujar Annisa Hazarini.

4 dari 4 halaman

Kesenian Barongsai

Kesenian barongsai salah satu ikon menjelang perayaan Tahun Baru Imlek. Di era digital dan medsos, masyarakat bisa berpartisipasi dalam kompetisi Let’s Play with The Barongsai.

Program Let’s Play with The Barongsai dimulai pada 1 hingga 10 Februari 2024 menggunakan filter spesial Lunar New Year di akun Instagram terverifikasi Grand Indonesia Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.