Sukses

Lucky Adnan Luncurkan Official Chant Song Evos E-Sports yang Berjudul Evos Roar Anthem

baru-baru ini Lucky Adnan kembali membuat sebuah gebrakan dengan merilis lagu hasil kolaborasinya bersama Evos Esports berjudul Evos Roar Anthem.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang juga self producer Lucky Adnan seolah tidak pernah berhenti memberikan kejutan-kejutan di karyanya dengan lagu yang ear catchy dengan lirik menarik nan menggelitik.

Bernaung di bawah label Kataoila dan di support oleh 76Riders, baru-baru ini Lucky Adnan kembali membuat sebuah gebrakan dengan merilis lagu hasil kolaborasinya bersama Evos Esports berjudul Evos Roar Anthem.

“Sebelum merilis lagu Evos Roar Anthem, kebetulan aku pernah ada project bersama Bang Fayad (Coach Game Free Fire) dan Manay (Head Of Coach Evos Free Fire) untuk membuat lagu bertema game Free Fire. Dan alhamdulillah laguku yang berjudul 'Kita Anak Free Fire' banyak disukai baik dari tim Evos sendiri ataupun pendengarku yang lain," ujar Lucky Adnan menjelaskan.

"Nah, berangkat dari situ Mas Reno (Head Of Evos Esports) langsung tertarik mengajak kolaborasi untuk membuat chant atau lagu untuk supporter garis keras Evos. Akhirnya terciptalah lagu Evos Roar Anthem ini,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Produksi

Menurut Lucky, proses produksi penggarapan lagu ini terbilang cukup singkat baik dari membuat aransemen musik, penulisan lirik hingga rekamannya.

“Ketika compose lagu ini aku terinspirasi dari budaya musik Jepang yang biasa digunakan untuk lagu-lagu chant, setelah berdiskusi dan pihak Evos setuju akhirnya aku mulai membuat sample musiknya. Proses rekamannya, aku dibantu Tim Liu sebagai vocal director di lagu Evos Roar Anthem ini,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Video Klip Evos Roar Anthem

Menilik tangkapan layar dari video klip Evos Roar Anthem yang sudah terpublish di akun Youtube Lucky Adnan, kesan lagu chant untuk tim Evos E Sport ini semakin kuat dengan hadirnya Evos Talent yang hadir sebagai model video clip.

Komentar-komentar positif juga menghiasi kolom komentar dan jumlah penonton yang banyak membuktikan jika lagu Evos Roar Anthem ini diterima baik oleh Evos Fams (Sebutan pendukung Evos E Sports).

 

4 dari 4 halaman

Total dan Memberikan yang Terbaik

“Dalam berkarya di musik, aku pengen total dan memberikan yang terbaik. Setelah proyek lagu Evos Roar Anthem ini aku ingin bikin lagu-lagu baru untuk melengkapi katalog mini albumku Ready To Fly yang kemarin sempat rilis duluan," terangnya

"Intinya sih jika teman-teman ingin mendengarkan lagu-laguku semuanya sudah tersedia di platform streaming musik kok. Cukup ketik Lucky Adnan dan mari kita enjoy bersama. Semoga kamu suka ya” tutup Lucky Adnan.

Sebagai pendatang baru di industri musik tanah air, karya-karya Lucky Adnan memang menjadi angin segar di tengah maraknya musik pop saat ini. Dan semoga dengan hadirnya lagu Evos Roar Anthem bisa diterima baik bukan hanya untuk kalangan pecinta Evos E Sports saja, melainkan juga untuk pendengar musik di mana saja berada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini