Sukses

Rose Blackpink Kirim Dukungan untuk Jisoo yang Sibuk Syuting Film Korea Omniscient Reader’s Viewpoint

Jisoo Blackpink membagikan potret kiriman spesial dari Rose, yakni sebuah coffee truck yang dikirim ke lokasi syuting film Korea Omniscient Reader’s Viewpoint

Liputan6.com, Jakarta Rose Blackpink menunjukkan dukungannya untuk sang bestie, Jisoo, yang kini tengah sibuk dengan proyek terbarunya. Seperti diketahui, sejak Desember lalu Jisoo tengah disibukkan dengan syuiting film Korea Omniscient Reader’s Viewpoint.

Diwartakan Soompi, Kamis (1/2/2024), Jisoo membagikan kiriman spesial dari sang pelantun “On the Ground”, yakni sebuah coffee truck yang dikirim ke lokasi syuting. Dalam unggahan tersebut Jisoo menandai akun Rose, dan berterima kasih dengan cara yang imut.

Terima kasih untuk si tupai Chaeng kesayanganku, aku merasa aman. Semangat Omniscient Reader’s Viewpoint!” tulis Jisoo.

Di poster tersebut, ditempel banner bernada manis berisi pesan Rose untuk Jisoo. “Kumohon jaga Jisoo-nie kami. Semoga Omniscient Reader’s Viewpoint, dapat jackpot!” tulisnya.

Jisoo juga membagikan foto stiker yang ikut disematkan dalam cup sleeve yang dikirim Rose, yang menampilan foto selfie mereka. “Rose mendukung Omniscient Reader’s Viewpoint!” kata dia.

Seperti diketahui, pekan lalu pihak distributor Lotte Entertainment akhirnya merilis momen pembacaan naskah film ini.

Selain Jisoo Blackpink, tampak sejumlah aktor dan aktris lain dalam momen reading ini. Mereka di antaranya Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana, Park Ho San, dan Choi Young Joon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Web Novel Kondang

Omniscient Reader’s Viewpoint sendiri diangkat dari web novel bertajuk serupa yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2018 di platform Munpia, kemudian diadaptasi menjadi webtoon Naver.

Karya ini begitu populer, mengumpulkan 200 juta views di platform Naver Series dan rata-rata mendapat rating 9,9.

 

 

3 dari 4 halaman

Karakter-Karakter di Film

Ceritanya tentang Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop), pekerja kantoran biasa yang doyan membaca sebuah web novel yang menceritakan kisah Yoo Joong Hyuk (Lee Min Ho).

Karena web novel itu kurang terkenal, ia menjadi satu-satunya orang yang mengetahui akhir web novelnya. Hanya saja hidup Kim Dok Ja yang biasa-biasa saja berubah total, menjadi kisah Yoo Joong Hyuk dalam web novel. Jisoo sendiri akan berperan sebagai Lee Ji Hye, yang menghadapi kerasnya dunia bersama Yoo Joong Hyuk.

4 dari 4 halaman

Hidup Berubah Jadi Cerita di Web Novel

Yang jadi masalah besar, dunia baru ini penuh dengar marabahaya, membuat Kim Dok Ja mesti berjuang keras untuk bertahan hidup.

Dalam perjalanannya, Kim Dok Ja menjalin persahabatan dengan sejumlah penyintas lain. Salah satunya Yoo Sang Ah (Chae Soo Bin) rekan kerja Kim Dok Ja yang sejak awal bersamanya,dan menjadi sumber kekuatan untuk Dok Ja bisa bertahan hidup. Jisoo sendiri akan berperan sebagai Lee Ji Hye, yang menghadapi kerasnya dunia bersama Yoo Joong Hyuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.