Sukses

Amanda Manopo Santai Tanggapi Gosip soal Operasi Plastik

Penampilan terbaru Amanda Manopo dalam premier film terbarunya mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Setelah rehat bermain sinetron di tahun 2023, Amanda Manopo mulai jarang tampil di layar kaca. Itu lantaran dia sedang disibukkan dengan proyek barunya, yaitu membintangi film Kupu Kupu Kertas.

Penampilan terbaru Amanda Manopo dalam premier film terbarunya pun mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang menduga bahwa dia melakukan operasi plastik lantaran wajahnya tampak lebih tirus.

Saat diawawancarai media, bintang sinetron Ikatan Cinta ini pun menanggapi isu tersebut. Asumsi itu tidak benar karena yang dia lakukan bukan operasi, melainkan diet. Itulah mengapa wajahnya tampak tirus.

"Apa, enggak ada perubahan apa-apa, lebih kurus? Oh ya namanya juga diet, ya pasti ada aja perubahannya," tutur Amanda Manopo saat diwawancarai media pada Selasa (30/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menanggapi dengan santai

Mantan kekasih Billy Syahputra ini tidak mau ambil pusing dengan ocehan warganet soal perubahan penampilannya. "Aduh seru banget kalau diberitain kayak gitu, ya namanya juga berita kan ada aja," ujarnya.

Sementara itu, tak sedikit juga warganet yang percaya dengan penjelasan Amanda. Wajahnya tampak lebih tirus mungkin saja karena perawatan.

3 dari 4 halaman

Wajah Lebih Tegas

"Tarik benang aja kayaknya sih.. Soalnya ga berubah cuma lebih kencang ajh," ungkap salah satu warganet di Instagram.

"Sm2 cantik. Sebelumnya ya memang uda cantik bgt bgt manda cm skrg lbh klihatan teges wajahnya," kata netizen yang lain.

"Y biarin sih dia ini , uang juga uang dia kenapa pada repot2 bgt , ngerugiin kalian juga kaga," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Kupu Kupu Kertas

Sementara itu, Berlatar Banyuwangi tahun 1965, film Kupu Kupu Kertas berkisah tentang Ikhsan asal keluarga NU, yang menjalin kedekatan dengan wanita bernama Ning yang berasal dari anggota PKI. Kedekatan mereka pun harus dibenturkan dengan perbedaan pandangan kedua keluarga.

Selain Reza Arap dan Amanda Manopo, film Kupu Kupu Kertas turut dibintangi Chicco Kurniawan, Iwa K, Fajar Nugra, Ayu Laksmi dan Seroja Hafiedz. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 7 Februari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini