Sukses

Tamara Tyasmara Ungkap Mendiang Putranya Ingin Bertemu Anak-anak Palestina Semasa Hidup, Deretan Selebriti Dibuat Terharu

Salah satu hal yang mengharukan dari mendiang Dante, yang diungkap sang ibunda, Tamara Tyasmara adalah kepedulian putranya terhadap nasib anak-anak Palestina.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Tamara Tyasmara masih dalam suasana duka setelah putranya yang masih berusia 6 tahun, meninggal dunia. Pada hari ini, Selasa (30/1/2024), Tamara Tyasmara kembali mengenang momen bersama anaknya yang memiliki panggilan Dante itu.

Salah satu hal yang mengharukan dari mendiang Dante yang diungkap sang ibunda adalah kepedulian putranya terhadap nasib rakyat Palestina, terutama anak-anak yang terkena imbasnya. Dante rupanya memiliki keinginan untuk bertemu anak-anak Palestina.

Sayangnya impian itu tak terwujud lantaran Dante sudah dipanggil terlebih dahulu oleh Sang Khalik. Namun begitu, kenangan terhadap keinginan Dante itu masih terekam jelas di dalam kepala Tamara Tyasmara. Pasalnya, Dante sempat membuat gambar bendera Palestina.

Mengutip fitur Stories akun Instagram @tamaratyasmara, seorang kerabat dekat mengunggah potret Dante semasa hidup yang sudah dibingkai, sambil memajang gambar bendera Palestina karya putra Tamara Tyasmara di atasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putra Tamara Tyasmara Disebut Sudah Syahid bersama Anak-anak Palestine

Bersama potret tersebut, kerabat Tamara menyebut Dante kini sudah meninggal dengan syahid lantaran keinginannya bertemu anak-anak Palestina.

"Dante yang gambar Palestine dan bilang mau ketemu anak2 Palestine.. Sekarang Dante sudah syahid dengan anak2 Palestine di alam sana @tamaratyasmara," tulis kerabat pemilik akun @vanessatalisa, diunggah ulang Tamara di Instagram Stories.

 

3 dari 4 halaman

Doa Tamara untuk Mendiang Dante Putranya

Di unggahan feed Instagram, Tamara Tyasmara memperlihatkan potret Dante sedang mengenakan busana muslim berupa kopiah putih dan baju gamis sembari membawa sajadah. Di sinilah Tamra mendoakan agar Dante segera mendapatkan tempat terbaik di akhirat.

"Dante sayang anak soleh katanya pengen ketemu sama anak anak Palestina , sekarang kaka sudah ketemu ya sama mereka di surga… Aamiin Allahumma Aamiin 🤍 I love you kaka," tulis Tamara, Selasa (30/1/2024).

 

4 dari 4 halaman

Tamara Tyasmara Bikin Para Selebriti Terharu

Sejumlah selebriti papan atas Tanah Air pun tak dapat menutup rasa terharu mereka atas keinginan mendiang putra Tamara Tyasmara yang dinilai sangat mulia.

"Alfatihah, peluk mama Dante 🤗," tulis Tya Ariestya.

Kiki Farrel, host Chacha Raissa, dan Dinda Hauw pun tampak memberi emotikon simbol cinta. Sementara Audi Marissa tampak mengungkapkan ekspresi sedih dengan emotikon wajah menangis dan simbol hati dengan tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.