Sukses

Lee Yi Kyung Bolak-balik Minta Maaf di Group Chat Para Bintang Drakor Marry My Husband, Na In Woo: Dia Lucu Banget

Na In Woo menambahkan bahwa di lokasi syuting drakor Marry My Husband pun Lee Yi Kyung sungguh merupakan pribadi yang humoris.

Liputan6.com, Jakarta Lee Yi Kyung selama ini dikenal dengan citranya yang lucu dan kocak, tapi kini ia membuat terobosan dalam drakor Marry My Husband. Ia memerankan Park Min Hwan, salah satu karakter antagonis dalam drama Korea tvN ini.

Namun dasar aslinya sudah kocak, tetap saja ada cerita lucu di balik layar Marry My Husband mengenai Lee Yi Kyung. Hal ini diungkap aktor utama drakor ini, Na In Woo, dalam wawancara dan pemotretan di sebuah majalah fashion Cosmopolitan dengan Park Min Young.

Awalnya, Park Min Young mengungkap bahwa para pemain drakor ini punya satu group chat. Mereka ngobrol saat episode pertama sedang ditayangkan, dari rumah masing-masing.

“Semua orang bergembira dan berbagi pendapat mereka, memuji penampilan satu sama lain, dengan mengatakan, ‘Kamu bagus banget dalam adegan itu’ atau ‘Penampilanmu hebat dalam adegan ini." kata Park Min Young, seperti diwartakan Soompi dan SBS Star, Senin (29/1/2024).

Nah, komentar yang jauh berbeda bakal bermunculan saat Lee Yi Kyung muncul di drakor sebagai Park Min Hwan.

“Setiap kali Park Min Hwan muncul, orang-orang akan menulis, ‘Kamu seharusnya tak hidup seperti itu,’ lalu Lee Yi Kyung akan menjawab, ‘Maafkan aku’,” kata Na In Woo.

Sambil tertawa kecil Na In Woo menambahkan,”(Lee Yi Kyung) lucu banget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memecahkan Kecanggungan

Na In Woo menambahkan bahwa di lokasi syuting pun Lee Yi Kyung sungguh merupakan pribadi yang humoris. “Dia adalah seorang mood maker yang bisa membuat orang tertawa,” kata dia.

Na In Woo mengakui, berkat Lee Yi Kyung pula, tim drakor Marry My Husband bisa akrab dengan cepat.

“Setelah sesi pembacaan naskah, (Lee Yi Kyung) berinisiatif mengadakan acara kumpul bareng untuk memecah kecanggungan. Di sanalah kami benar-benar mengenal satu sama lain lewat beragam obrolan,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband sendiri diangkat dari web novel karya Sung So Jak, berkisah tentang balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang menyaksikan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh dengan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Dalam sebuah insiden, Kang Ji Won dibunuh oleh sang suami. Namun begitu ia menyadari hidupnya berakhir, Kang Ji Won justru kembali membuka mata, sebagai dirinya sepuluh tahun yang lalu.

4 dari 4 halaman

Jodohkan Suami dengan Sahabat

Kang Ji Won berusaha mati-matian untuk balas dendam, sekaligus menghindari nasib buruk kembali menimpanya. Namun ia menyadari bahwa takdir tak bisa dihentikan, tapi bisa berpindah kepada orang lain. Karenanya, ia berusaha menjodohkan sang sahabat dengan kekasihnya.

Upayanya ini dibantu oleh bos di kantornya, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.