Sukses

Marshanda Ungkap Proses Damai Setelah Cerai dari Ben Kasyafani, Kini Jadi Orang Tua Kompak

Marshanda tak pernah menyesal atas keputusannya untuk berpisah dengan Ben Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda yang dikenal melalui sinetron Bidadari, berbagi cerita tentang perjalanannya setelah bercerai dari Ben Kasyafani. Meski telah pisah, Marshanda menegaskan tak pernah menyesal atas keputusan cerai. Bahkan kini, mereka menjadi orang tua yang baik untuk Sienna. 

Dalam wawancara di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Marshanda membuka aib terkait hubungannya dengan Ben Kasyafani. Ia mengaku butuh waktu sekitar tiga tahun setelah perceraian untuk membangun kembali komunikasi yang baik.

"Kayaknya ada 3 tahunan lebih. Sampai akhirnya kita lebih terbuka satu sama lain, apa-apa dikomunikasikan. Kalau ada yang enggak nyaman, kita omongin. Akhirnya perlahan-lahan sekali jadi lebih kompak demi Sienna," ujar Marshanda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keraguan

Marshanda juga mengungkapkan, tiga tahun pertama setelah cerai, masih ragu dan menimbang apakah komunikasi yang dibangun benar-benar positif. Namun, kini mereka berdua berusaha tidak egois. Saling mengakomodasi demi kebaikan Sienna. 

"Masih banyak ragu. Kalau mau ngomong gini, salah enggak ya? Kalau mau ngomong gini, jadi kayak egois enggak ya? Dari aku gitu, dari dia juga gitu. Sama-sama mengakomodir, karena sama-sama pengin mementingkan Sienna," terang Marshanda.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Bercerai

Terkait alasan pisah sepuluh tahun lalu, Marshanda memilih tidak membuka kepada publik. Meski sempat ragu, ia tak menyesal pisah dari Ben Kasyafani.

"Yang pasti ada alasannya itu sesuatu yang personal, enggak bisa aku buka. Tapi kalau ditanya enggak menyesal, sampai sekarang ya itu benar (enggak menyesal). Aku enggak pernah sama sekali ada penyesalan. Pemikiran kayak keraguan, flashback, menyesali, enggak ada," tegas Marshanda.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Marshanda mengungkap bahwa Ben Kasyafani salah satu orang yang memberinya dukungan. Mereka tetap menjaga komunikasi dan mendukung satu sama lain.

"Contohnya, pokoknya kalau misalnya ada apa-apa soal aku, dia pasti tanya ke aku lebih dulu. Dia tanya lewat WhatsApp, terus sudah gitu kayak, 'Ini benar enggak sih, Ca? Are you oke?' Gitu saja sih. Masih lancar komunikasi," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini