Sukses

Kata Ben Kasyafani Andai Marshanda dan Vicky Prasetyo jadi Sepasang Kekasih hingga Menikah: Kalau Caca Bahagia, Ya Enggak Masalah

Ben Kasyafani menyatakan sama sekali tak mengetahui apa-apa seputar isu kedekatan Marshanda dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan yang mengarah pada hubungan asmara antara Vicky Prasetyo dengan Marshanda rupanya sudah sampai ke telinga Ben Kasyafani. Belum lama ini, mantan suami Marshanda itu melempar reaksi santai saat diberondong pertanyaan tersebut.

Awalnya, Ben Kasyafani menyatakan sama sekali tak mengetahui apa-apa seputar isu kedekatan Marshanda dengan Vicky Prasetyo. Namun begitu, Ben Kasyafani tak terbawa arus para haters yang mencibir kedekatan mantan istrinya dengan mantan suami Kalina Ocktaranny.

Terlebih, Ben Kasyafani pun sama sekali ogah menghakimi seorang Vicky Prasetyo berdasarkan sifat konyolnya selama tampil di sejumlah acara televisi. Ia juga mengaku baru dua kali bertemu dengan pria yang menjuluki dirinya Sang Gladiator itu.

"Sama Mas Vicky baru ketemu sekali, jadi enggak bisa memberi judge kalau belum kenal, sih. Gue juga nggak tahu. Belum ketemu. Belum gue tanya juga, beneran. Belum ketemu langsung. Caca sama Sienna kan baru pulang liburan," ucap Ben Kasyafani mengutip kanal YouTube Cumicumi, Kamis (28/12/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ben Kasyafani Setuju atau Tidaknya Bergantung pada Kebahagiaan Marshanda

Ben Kasyafani juga berbicara mengenai pandangannya terhadap Marshanda yang mau didekati oleh Vicky Prasetyo. Sementara sebagian besar warganet cemas Marshanda bisa bernasib seperti mantan-mantan istri Vicky, Ben Kasyafani justru menyerahkan semuanya kepada Marshanda.

"Ya kita lihat Cacanya saja. Kalau Cacanya memang senang, bahagia, ya enggak ada masalah," ucap Ben Kasyafani, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (28/12/2023).

3 dari 5 halaman

Ben Kasyafani Tak Terpengaruh Citra Vicky yang Kurang Baik di Mata Publik

Lebih lanjut, Ben Kasyafani juga enggan menanggapi secara negatif perihal sikap seorang Vicky Prasetyo yang sempat membuat publik gempar.

Namun, mantan suami Marshanda memaklumi sikap tersebut. Tampaknya, Ben Kasyafani tetap akan mendukung andai Marshanda dan Vicky Prasetyo benar-benar pacaran ataupun menikah.

"Kadang kan namanya penampil... Vicky kan entertainer. Kadang seperti itu kan cuma karakter saja. Kita enggak tahu," ujar Ben Kasyafani.

4 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo Menunjukkan Keseriusannya dengan Marshanda

Kebersamaan Vicky Prasetyo dan Marshanda belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Terlihat bahwa Vicky Prasetyo tampak serius dalam mendekati Marshanda, namun dia belum sepenuhnya mengakui adanya hubungan asmara di antara keduanya.

Meskipun belum bersedia membeberkan detail status hubungan mereka, Vicky Prasetyo memastikan bahwa dirinya adalah sosok pria yang tepat bagi Marshanda di saat-saat sulit.

"Aku ada lah di saat-saat dia rapuh, karena pria yang hebat itu bukan pria yang memiliki segalanya, tapi dia yang mampu ada di saat wanitanya sedang membutuhkan dia," ungkap Vicky Prasetyo dalam wawancara dengan YouTube Intens Investigasi pada Jumat (15/12/2023).

5 dari 5 halaman

Berencana untuk Bertemu Mantan Suami Marshanda

Dalam upayanya mendekati Marshanda, Vicky Prasetyo juga memiliki rencana untuk bertemu dengan mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani.

Meski belum memberikan rincian lebih lanjut, Vicky menyatakan bahwa pertemuan tersebut memiliki tujuan tertentu yang ingin disampaikannya untuk menegaskan keseriusannya.

"Rencananya mau ketemu Ben dulu lah," ungkap Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.