Sukses

Ketika Gewa Kangen Glenn Fredly, Mutia Ayu Buka Perbincangan Tentang Sang Ayah

Glenn Fredly sering dikangenin oleh Mutia Ayu dan anaknya Gewa.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kepergian Glenn Fredly, putrinya, Gewa Atlana Syamayim, mulai menunjukkan rasa kangen dan keingintahuan tentang keberadaan sang ayah. Mutia Ayu, ibunda Gewa, berbagi cerita bahwa anaknya sering bertanya tentang Glenn Fredly beberapa waktu terakhir. 

"Akhir-akhir ini Gewa sering menanyakan ayahnya, sering mengucapkan 'Kangen sama ayah.' Sudah mulai nanya-nanya 'ayah di mana?'" kata Mutia Ayu, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Mutia Ayu, ini bukan pertama kali Gewa menanyakan ayah. Mutia Ayu selalu menjawab dengan lembut, memberi tahu bahwa ayah Gewa, Glenn Fredly, kini berada di Surga.

"Gewa sendiri pun tahu jawabannya, kayak misalkan contoh, 'Mami, adik kangen sama ayah, ayah lagi apa ya? Ayah lagi di mana?' Terus aku jawab lagi, 'Kan adik udah tahu.' 'Oh iya, ya, mami, ayah kan lagi di rumahnya Tuhan ya,'" ungkap Mutia Ayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Diberitahu

Mutia Ayu juga menegaskan bahwa sejak kecil, Gewa sudah diberi tahu bahwa Glenn Fredly telah meninggal. Meski Gewa kadang rindu ayah, Mutia Ayu berusaha menjelaskan bahwa Glenn Fredly sekarang berada di tempat yang lebih baik. 

Mutia Ayu mengaku sering didatangi Glenn Fredly yang sudah meninggal 3 tahun lalu. Pelantun "Kasih Putih" mendatangi Mutia Ayu dalam mimpi. "Glenn tuh rajin banget datangi aku ke mimpi. Apelin aku ke mimpi aku," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Kangen Banget

Janda anak satu itu mengakui belum lama ini didatangi Glenn Fredly karena kangen.

"Baru mimpi karena memang lagi kangen banget. Kebetulan juga sore itu pulang ziarah dari makam Glenn. Seperti biasa dia datang lagi dengan senyumnya yang ciri khas. Enggak ada kata-kata tapi memang dia melihat aku dengan senyuman saja," ucap Mutia Ayu.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020, beberapa bulan setelah kelahiran Gewa Atlana Syamayim pada 28 Februari 2020. Meski Glenn Fredly tak lagi berada di sisi mereka, kenangan dan pengaruhnya tetap hidup. Khususnya dalam hati dan pikiran Gewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.