Sukses

Reaksi Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Baby L Digendong Orang Lain Di Tanah Suci Jadi Omongan Netizen

Seorang pria berkopiah dengan baju hijau semringah saat bertemu Rizky Billar dan Lesti Kejora yang lagi umrah, hingga dipersilakan menggendong Baby L.

Liputan6.com, Jakarta Kunjungan Rizky Billar bersama Lesti Kejora dan anak mereka ke Tanah Suci untuk umrah, menyisakan banyak cerita menarik. Setelah sempat disangka mendengar lagu gara-gara transmitter disangka earphone, kini Rizky Billar mencuri perhatian lagi.

Kali ini Rizky Billar menuai komentar positif. Itu terlihat dari salah satu unggahan yang beredar di medsos. Unggahan itu memperlihatkan foto-foto Rizky Billar dan Lesti Kejora saat bertemu seorang pria.

Terlihat pria berkopiah dengan baju hijau itu semringah saat bertemu Rizky Billar. Tak hanya berpose bareng Billar, ia juga berfoto dengan Lesti dan Baby L. Sikap Billar dan Lesti ketika pria itu berfoto dengan anak mereka sewaktu umrah, jadi sorotan warganet.

Pasalnya dalam foto itu, Rizky Billar mempersilakan putranya digendong orang yang tampaknya bukan kerabat maupun sahabat. Begitu juga dengan Lesti yang terlihat santai-santai saja anaknya digendong orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rizky Billar dan Lesti Dinilai Rendah Hati

Walhasil, Rizky Billar dan Lesti pun dinilai sebagai pribadi yang rendah hati oleh warganet. Warganet pun menyiratkan bahwa pria yang menggendong Baby L tak punya kedekatan secara pribadi dengan Billar maupun Lesti.

"Humble nya Leslar kalo ketemu orang yang minta foto ....Sampe abang aja diperbolehkan digendong kalo abang nya juga nyaman.....," tulis admin akun @sandalputih_billar yang mengunggah ulang potret tersebut, belum lama ini.

"CMA Leslar artis yg ijinin orng lain gendong anak nya," kata seorang warganet.

"MasyaAllah tabarakallah bnyk yg sayang sama mereka 🤗😍," tulis yang lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Rizky Billar Disangka Dengar Musik Selama Umrah

Sebelumnya, beredar unggahan tangkap layar dari percakapan antara Rizky Billar dengan seorang warganet via pesan langsung salah satu platform medsos.

Tangkap layar itu diunggah melalui feed salah satu akun Instagram. Isinya, seorang warganet bertanya kepada Rizky Billar perihal salah satu alat yang dikenakannya selama umrah.

Alat tersebut ditempelkan di telinga Rizky Billar. Awam berkesimpulan alat tersebut adalah earphone atau headset untuk mendengar musik. Warganet tersebut bahkan mengira Rizky Billar mendengar musik.

"Bang, itu headset lagi bunyi ga sih?" tanya warganet kepada Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

Rizky Billar Hanya Menertawakan Warganet yang Sangka Dirinya Dengar Musik

Alhasil, pertanyaan itu membuat Rizky Billar ngakak bukan kepalang. Setelah puas tertawa, Rizky Billar pun tanpa basa-basi langsung menjelaskan tujuan pentingnya alat tersebut dipakai selama umrah.

"Buakakakkaa, itu transmitter. Jadi supaya jemaah lebih mudah komunikasinya dengan muthawif yang mendampingi," jelas Rizky Billar.

"Jadi bukan buat dengerin lagu ya. Soalnya ada yang bilang gue sambil dengerin lagu... Capek banget," Rizky Billar menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.