Sukses

Ko Apex Tegaskan Dinar Candy Bukan Pelakor, Ngaku Berkali-kali Ditolak: Dia Jual Mahal

Bantahan Ko Apex terkait tidungan terhadap Dinar Candy pelakor juga diperkuat dengan sikap sang DJ yang diakuinya tak langsung jatuh hati kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Isu kedekatan Dinar Candy dan Ko Apex yang sempat simpang siur akhirnya kini terjawab. Dinar Candy dan Ko Apex mengisyaratkan sudah menjalin asmara saat berbincang dengan Denise Chariesta di salah satu program bincang-bincang sang selebgram.

Selama perbincangan, ada satu hal yang menjadi poin utama dari Ko Apex. Ia menegaskan bahwa Dinar Candy bukanlah seorang pelakor (perebut suami/lelaki orang) seperti yang dituduhkan banyak orang. Ko Apex pun blak-blakan mengaku dirinya yang terlebih dahulu mendekati Dinar Candy.

Bantahan Ko Apex terkait tidungan terhadap Dinar Candy pelakor juga diperkuat dengan sikap sang DJ yang diakuinya tak langsung jatuh hati kepadanya. Ko Apex menyebut pada kesan pertama ia merayunya, sikap Dinar Candy terkesan cuek.

"Kalau menilai kan, itu netizen yang bilang Dinar pelakor bla bla bla. Banyak yang kata-kata enggak baik," ucap Ko Apex mengutip program podcast di kanal YouTube Denise Chariesta, diunggah Kamis (25/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ko Apex Minta Orang yang Menuding Dinar Candy Introspeksi

Selanjutnya, Ko Apex meminta kepada orang-orang yang menuding Dinar Candy sebagai pelakor untuk introspeksi terlebih dahulu. Menurutnya, belum tentu yang menjelekkan Dinar Candy kondisi rumah tangganya lebih baik.

"Sebelum ngatain orang pelakor, coba lu koreksi diri sendiri. Jangan-jangan, lu ngatain Dinar pelakor, tiba-tiba suami lu di belakang lebih parah dari gue," ceplos Ko Apex.

 

3 dari 4 halaman

Penegasan Ko Apex Soal Dinar Bukan Pelakor

Selanjutnya, barulah Ko Apex menegaskan bahwa Dinar Candy bukanlah wanita murahan yang terlebih dahulu menggodanya. Ko Apex pun mengaku beberapa kali ditolak saat mendekati Dinar Candy.

"Tergantung pelakor bukan karena ceweknya juga, ya. Kan ada cewek-cewek malam, itu boleh disebut pelakor. Kalau kayak Dinar ini, dia nolak aku lho beberapa kali. Dia jual mahal," ungkap Ko Apex.

 

4 dari 4 halaman

Tips Anti Selingkuh Menurut Ko Apex

Salah satu topik lain yang dibahas Ko Apex dalam perbincangan ini adalah tips anti selingkuh di rumah tangga. Ia menyebut, jika seorang istri tak mau suaminya selingkuh, maka sikapnya pun harus memberi kasih sayang lebih.

"Sebenarnya laki-laki itu, kalau enggak dibebasin, dia punya seribu jurus kalau dia memang niat mau nakal. Tapi sebaiknya tuh, istri-istri beri kasih sayang, perhatian," jelas Ko Apex.

"Ibaratnya dia maunya gimana, kasih gitu. Tapi kalau memang udah berkecukupan semua dari istri, itu nggak bakalan lah dia selingkuh," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.