Sukses

Mantan Kekasih Dinar Candy Bikin Ko Apex Geram Gara-Gara Masalah Cicilan Mobil: Bayar Molor tapi Suka Jelekin

Di mata Ko Apex, seharusnya mantan Dinar Candy tak berbicara sembarangan selama masih belum melunasi keseluruhan pembayaran cicilan mobil.

Liputan6.com, Jakarta Isu hubungan asmara Dinar Candy dan Ko Apex tampaknya bukan sekadar gimmick maupun gosip belaka. Keduanya baru-baru ini menghampiri Denise Chariesta sembari mengisyaratkan sudah menjadi pasangan. Dinar Candy dan Ko Apex pun tampak sehati saat membahas hal-hal krusial.

Salah satunya terkait cicilan mobil atas nama Dinar Candy yang masih harus dibayar oleh salah seorang mantan kekasih sang DJ. Namun, ada satu hal yang membuat Ko Apex tampak geram terhadap mantan kekasih Dinar Candy, yang diduga adalah Ridho Ilahi.

Menurut Ko Apex, mantan kekasih Dinar Candy beberapa kali kedapatan mencibir soal dirinya maupun Dinar. Di mata Ko Apex, mantan Dinar itu seharusnya tak bicara sembarangan lantaran masih belum melunasi keseluruhan pembayaran cicilan mobil tersebut.

Dari situlah terbesit niat Ko Apex untuk melabrak mantan kekasih Dinar Candy. Pasalnya, Ko Apex menyebut pembayaran cicilan kerap dilakukan tak tepat waktu. Gara-gara hal itu, Ko Apex pun mengaku gerah hingga ingin mengambil alih cicilan mobil atas nama Dinar Candy itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kegeraman Ko Apex terhadap Mantan Kekasih Dinar Candy

Kegeraman tampak diungkapkan Ko Apex perihal sosok mantan kekasih Dinar Candy mengenai sikap yang dianggapnya kurang menyenangkan. Ko Apex mengaku sempat kepikiran untuk melabrak mantan Dinar karena di balik sikapnya itu, masih ada cicilan yang masih berjalan.

”Kemarin ada mantan dia yang mau aku samperin. Kata asisten dia ada di mal hari itu, mau aku samperin. Maksud aku sih, aku ada statement yang dia katain itu masalah. Dia ada kredit mobil atas nama Dinar," terang Ko Apex mengutip kanal YouTube Denise Chariesta.

"Dia memang bayar terus katanya. Tapi kalau bayar itu harus on time, dong. Tanggal 27-28 bayar. Ini bayarnya molor-molor tapi jelekin, gua kan enggak seneng. Kalau memang dia lanang, jantan, gue mau datengin hari itu, 'Lu bayarlah hari ini! Kalau enggak, mobil lu sini gue yang bayarin ke lu,” lanjut Ko Apex.

 

3 dari 5 halaman

Isyarat Mantan Dinar Candy adalah Ridho Ilahi

Meskipun tak menyebut siapa mantan kekasih Dinar Candy yang dimaksud, namun Ko Apex mengisyaratkan bahwa sosok yang dimaksud adalah Ridho Ilahi. Pasalnya ia menyebut mantan Dinar tersebut berasal dari Padang, Sumatera Barat. Meskipun, dugaan ini belum tentu tepat.

”Maksud gue sih, gini lho. Buat dia, ya kalau dia dengar ini ya, ‘Lu jangan banyak ba**t, karena lu masih ada sangkutan! Kecuali lu enggak ada sangkutan lagi sama pasangan gue, ya udah, lu mau ba**t apa terserah, gitu’. Lu orang Sumatera, tapi malu-maluin Sumatera sih," ucap Ko Apex.

"Apalagi orang Padang, teman-teman gue semua orang Padang. Tapi enggak ada yang kayak gitu! Itu mah mulut cewek,” sambungnya dengan nada tegas.

 

4 dari 5 halaman

Penjelasan Dinar Candy Soal Cicilan Mobil Atas Namanya

Dinar Candy pun ikut bersuara di tengah kegeraman Ko Apex terhadap mantan kekasihnya. Menurut Dinar, cicilan mobil kerap dipotong melalui rekeningnya, sementara sang mantan membayarnya melalui transfer.

Dinar pun mengisyaratkan beberapa kali mantan kekasihnya transfer tidak tepat waktu lantaran sejumlah laporan yang disampaikan sopir sang mantan.

”Ya itu kan auto debit, jadi kepotong langsung dari rekening. Jadi kadang-kadang aku enggak suka ngecek juga itu beneran transfer apa enggak. Cuma sopirnya dia suka, ‘Ini tagihan bulan ini, bulan ini’,” ujar Dinar.

“Tapi telat-telat! Kan ngomongnya enggak sesuai fakta sama kenyataan,” timpal Koh Apex.

5 dari 5 halaman

Momen Dinar Candy Main di Pantai Bareng Ko Apex dan Anak-anaknya

Beberapa waktu lalu, Ko Apex memamerkan sejumlah foto kebersamaannya dengan anak-anaknya dan Dinar Candy saat mereka bermain ke pantai di Bali.

Dalam foto-fotonya, terlihat sejumlah momen ketika Dinar Candy sedang menggendong serta bermain dengan kedua anak Ko Apex.

Diketahui, kini Ko Apex telah bercerai dari Ayu Soraya. Beberapa waktu lalu, Ayu Soraya memang menyampaikan dirinya ingin pisah dari Ko Apex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.