Sukses

6 Potret Bella Bonita Berhijab, Istri Denny Caknan Kini Banjir Pujian setelah Tampil Sopan dan Tertutup

Di tengah kondisinya yang sedang mengandung anak pertama, Bella Bonita makin terlihat anggun dengan hijab dan busana serba tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Bella Bonita, istri dari maestro pop Jawa Denny Caknan, kini jadi sorotan publik. Pasalnya, pelan-pelan Bella Bonita mengurangi gaya busananya yang sebelumnya kental dengan baju ketat dan rok pendek.

Bahkan, beberapa hari lalu Denny Caknan pamer foto dirinya dan Bella Bonita menghadiri acara pernikahan anak ulama terpandang di Ploso, Jawa Timur. Di situlah, Bella Bonita mendampingi Denny Caknan dengan busana muslim.

Di tengah kondisinya yang sedang mengandung anak pertama, Bella Bonita makin terlihat anggun dengan busana tertutup. Bahkan, pemilihan warna hijab yang dikenakannya memancarkan aura keibuan.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Bella Bonita tampil berhijab di muka publik. Beberapa waktu lalu, model video klip ini terlihat menutup auratnya pada beberapa kesempatan. Seperti apa? Simak selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Hijab Terbaru dengan Denny Caknan

Dalam potret terbarunya dengan Denny Caknan saat menghadiri pernikahan Ning Chasna, anak dari ulama terpandang, Bella Bonita banjir pujian dari warganet. Ia dinilai makin memesona.

Seperti disampaikan di atas, Bella mengenakan gamis dan jilbab berwarna senada. Tak hanya terlihat keibuan, Bella juga tampak lebih berkarisma.

 

3 dari 7 halaman

2. Makin Dewasa Berpose dengan Ibu Pengantin

Sosok Ning Jazil, ibu dari pengantin perempuan yang sedang jadi perbincangan di kalangan masyarakat lantaran menikah di usia 18 tahunn, sempat berpose dengan Bella Bonita.

Berpose dengan ibunda Ning Chasna yang menikah di usia lebih muda dari anaknya, aura keibuan Bella Bonita makin terpancar, berpadu dengan busana muslim yang dikenakannya.

4 dari 7 halaman

3. Lebih Anggung dengan Hijab di Acara Pengajian

Salah satu momen berhijab yang dipamerkan Bella Bonita hingga menyita perhatian di medsos, ketika pengajian setelah menikah. Busana muslim yang dikenakan Bella Bonita makin menunjukkan karisma dan keanggunan.

5 dari 7 halaman

4. Berhijab dengan Gaya Sporty

Pada kesempatan lain, Bella Bonita pamer baju pink dan hijab warna senada bernuansa sporty. Di sini, ia terlihat fresh sekaligus menampakkan keceriaan.

6 dari 7 halaman

5. Berhijab saat Menjadi Model

Bella Bonita pun tak ragu pakai hijab saat jadi model di beberapa kesempatan saat masih lajang. Barangkali dari gaya berbusananya di masa lalulah, kini Bella Bonita tak canggung tampil tertutup.

7 dari 7 halaman

6. Kecantikan Terpancar

Kecantikan Bella Bonita memancar kala jadi model. Dalam foto ini, riasan natural dengan lipstik merah yang bold membuatnya makin menawan. Banyak penggemar berharap Bella Bonita istikamah berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini