Sukses

Kaki Zayn Malik Terlindas Mobil Saat Dikerubung Fans, Jejak Ban Sampai Membekas di Sepatunya

Ini adalah penampilan pertama Zayn Malik di acara publik besar selama enam tahun terakhir.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia lagi, Zayn Malik salah satu artis yang cenderung menutup diri dari ingar bingar dunia hiburan. Ia terbilang jarang mengungkap hal pribadi di media sosial, juga tampil di muka publik.

Tak heran, kehadirannya dalam acara peragaan busana Kenzo di Paris Fashion Week pada 19 Januari lalu mendapat perhatian khusus di kalangan fans dan media massa. E! News mencatat, ini penampilan pertama mantan kekasih Gigi Hadid ini di acara publik besar selama enam tahun terakhir.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Anwar Hadid—adik Gigi—ia duduk di bangku terdepan, mengenakan setelan jas dan kemeja putih.  

Bak gula yang dikerubungi semut, kehadiran Zayn Malik menarik perhatian penggemar yang berkumpul di sekitar lokasi acara. Dalam sebuah video viral, Zayn tampak mesti dibantu sejumlah bodyguard berbadan besar untuk membelah massa dan menuju mobilnya.

Hanya saja, di tengah keramaian itu, ada kejadian tak menyenangkan yang dialami bapak satu anak ini: kakinya terlindas mobil.

Dalam rekaman yang beredar, Zayn berjalan di sisi jalan yang tak begitu besar. Sebuah mobil lewat di sampingnya, dan langkah pelantun “Pillowtalk” ini sempat terhenti. Ia kemudian terus berjalan sambil menatap ke bawah dan sedikit terpincang

Video ini membuat penggemar menduga bahwa kaki Zayn terlindas mobil. Spekulasi ini ternyata tepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zayn: Kakiku Baik-Baik Saja

Dalam unggahannya, Zayn Malik memperlihatkan sepatu putih yang ia kenakan saat kejadian. Tampak jelas jejak ban yang membekas di alas kakinya. Meski begitu, Zayn memastikan, kakinya baik-baik saja.

"Thanks for a great show! My foot is fine !!Thanks to my incredibly well made shoes (Terima kasih atas show-nya yang hebat! Kakiku baik-baik saja!! Berkat sepatuku yang dibuat dengan sangat baik)," tulisnya di caption.

3 dari 4 halaman

Disukai 2 Juta Warganet

Penggemar langsung berduyun-duyun menyukai unggahan ini. Saat artikel ini ditulis, unggahan tersebut sudah mengumpulkan lebih dari 2 juta tanda suka. Lucunya, tak sedikit yang memanfaatkan momen ini untuk menggombali sang idola.

4 dari 4 halaman

Antara Gombal dan Kangen

"Do you need someome to clean your shoes bae (Perlu orang untuk membersihkan sepatumu, Sayang?)" komentar seorang warganet.

"Well let me tie your shoes because I don’t want you falling for anyone else (Kalau begitu, biar kutalikan sepatumu karena aku tak mau engkau jatuh cinta pada yang lain)," sebuah fan account Zayn Malik ikut menggombal.

Tak sedikit pula yang mengungkap rasa kangen kepadanya, seperti salah satu warganet yang menulis, "Glad to hear your foot is fine!! Great to see you! Missed."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.