Sukses

Indra Bekti Rujuk dengan Aldilla Jelita Setelah Digugat Cerai, Akui Ada Perjanjian Tertulis Sebelum Menikah Lagi

Indra Bekti dan Aldilla Jelita sempat bercerai pada 17 April 2023.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti dan Aldilla Jelita, presenter yang pernah menjalani masa perceraian pada 17 April 2023, kembali mengukir babak baru dalam hubungan mereka dengan keputusan untuk rujuk dan menikah lagi empat bulan setelah perpisahan. Namun, kisah rujuk mereka tidak terlepas dari sebuah perjanjian tertulis yang mereka sepakati sebelum memutuskan untuk kembali menikah. 

Dalam pengakuan Indra Bekti, terdapat sebuah perjanjian tertulis yang mereka buat sebelum proses pernikahan kembali dilaksanakan.

"Emmm yang saya ingat Dila tuh sempat dibikin dalam perjanjian eh tertulis mungkin, kayaknya ada deh perjanjiannya, lupa-lupa ingat, itu ada tertulis," ungkap Indra Bekti di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/1/2024) malam.

Perjanjian tertulis tersebut, menurut Indra Bekti, berisi komitmen untuk memperbaiki diri dan menghindari segala hal yang tidak disukai oleh Aldilla Jelita. Meskipun tidak menjelaskan detail isi perjanjian, Bekti mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari persiapan mereka sebelum memutuskan untuk menikah lagi.

"Aku lupa apa saja karena ada dalam catatan tertulis itu," kata pria berusia 46 tahun tersebut, memberikan gambaran bahwa perjanjian tersebut mungkin mencakup aspek-aspek tertentu yang dianggap penting untuk membangun kembali kepercayaan di antara mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjanjian Tertulis

Setelah menikah kembali, Indra Bekti dan Aldilla Jelita melakukan pembicaraan pribadi untuk menyatukan tekad mereka dalam menjalani hubungan yang lebih baik. Mereka berjanji untuk menambahkan lebih banyak rasa sayang dan kepercayaan dalam hubungan mereka. 

"Ya intinya kita harus tambah makin sayang, makin saling percaya, informatif, dan saling lapor-lapor kita ke mana aku ke mana. Dan kalau bisa sesering mungkin kita jalan berdua, mau kerja mau apa kek. Jadi supaya kita saling percaya lagi, support lagi," ungkap Indra Bekti.

 

3 dari 4 halaman

Memaafkan

Bekti juga mengakui bahwa setelah Aldilla memaafkannya dan memutuskan untuk bersama sebelum menikah lagi, awalnya ada sedikit rasa canggung. Namun, dengan berjalannya waktu, mereka berhasil melewati fase tersebut dan kembali terbiasa sebagai suami dan istri. 

"Mungkin karena bukan muhr lagi, engga bisa pegang-pegang gitu. Lalu, pas bersama dan menikah lagi, ya semua terbiasa lagi gitu layaknya suami istri," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Indra Bekti merasa bersyukur karena Aldilla Jelita memaafkannya dan kembali menjadi pendamping hidupnya, meskipun mereka sempat menjalani periode perceraian beberapa bulan. 

"Rasa sayangku ke Dila semakin bertambah saat ini. Aku bersyukur Dila kembali bersama ku," ujar Indra Bekti, menandakan kebahagiaan dan keharmonisan dalam kisah cinta mereka yang kembali dipertautkan setelah perjalanan yang penuh liku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.