Sukses

Indra Bekti Dapat Kejutan Ultah dari Aldila Jelita, Terharu Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Disabilitas

Indra Bekti baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 46 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti tengah berbahagia. Pasalnya, sang presenter baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 46 tahun, pada 28 Desember 2023 lalu.

Kebahagiaan Indra Bekti semakin bertambah karena kejutan yang disiapkan istri tercinta, Aldila Jelita. Apalagi, momen itu dirayakan dengan cara berbagi bersama anak-anak disabilitas di Yayasan Sayap Ibu.

"Jadi ini tuh kejutan yang dikasih Dilla tapi dikasih tau," aku Bekti kepada pewarta di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/12/2023).

"Karena tahun ini aku sama manajer apa ya, nggak ada yang ingin berlebihan lah. Kita ingin bersyukur aja," Aldila menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wujud Syukur Kesehatan Indra Bekti

Menurut Aldila, acara ini merupakan wujud syukur atas kesehatan Bekti yang semakin membaik. Dengan berbagi terhadap sesama, Aldila berharap akan menjadi pengingat agar selalu mendekat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Alhamdulillah setahun ini ayah lebih baik lagi kesehatannya. Semoga dengan saling berbagi begini, mengingatkan kita sama Allah sama diri kita sendiri," ucap Aldila.

 

3 dari 4 halaman

Dipersiapkan Sejak Awal Desember

Aldila mengaku sudah mempersiapkan acara ulang tahun Bekti ini sejak awal Desember. Ia bersyukur bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak disabilitas berjalan lancar.

"Aku orangnya gitu, ulang tahun siapa aku udah pikirin mau apa. Alhamdulillah semua dilancarin," jelas Aldila.

 

4 dari 4 halaman

Terharu Dengan Empati Aldila

Bekti mengaku terharu melihat empati Aldila terhadap anak-anak berkebutuhan khusus. Ia menilai, sang istri memang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

"Kita juga seneng ya bisa berbagi seperti ini. Insya Allah ini menjadi hal baik, khususnya buat mereka ya," ucap Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.