Sukses

Pesan Terbuka Inul Daratista untuk Luhut, akan Desak Jokowi Jika MK Tolak Judicial Review Pajak Hiburan

Inul Daratista berterima kasih kepada Luhut Binsar Panjaitan yang menyuarakan penundaan kenaikan pajak hiburan. Ia akan berjuang ke MK hingga Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus pengusaha Inul Daratista berterima kasih kepada Luhut Binsar Panjaitan karena menyuarakan agar kenaikan pajak hiburan di kisaran 40 sampai 75 persen ditunda.

Baginya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, telah mendengar jeritan dan amarah para pengusaha di bidang hiburan yang memprotes kenaikan pajak hiburan minimal 40 persen.

Inul Daratista berjanji akan mengawal kasus ini hingga ke level judicial review di Mahkamah Konstitusi atau MK. Bahkan, andai MK menolak judicial review, pelantun “Kocok-kocok” sudah menyiapkan rencana lain.

Inul Daratista akan mendesak Presiden Jokowi. “Terima Kasih Bpk Luhut @luhut.pandjaitan sudah mendengar suara ,jeritan dan kemarahan kami,” tulis Inul Daratista di akun Instagram terverifikasi, Kamis (18/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Terus Berjuang

Ucapan terima kasih ini diunggah bintang sinetron Kenapa Harus Inul? menyertai cuplikan video pernyataan sikap Luhut Binsar Panjaitan terkait usulan penundaan kenaikan pajak hiburan.

Mohon izin Bapak, saya dan teman2 akan terus berjuang, mengawal ini semoga judicial review menuju MK ada titik terang,utk penghapusan pasal2 yang memberatkan bagi kami,” cuit Inul Daratista.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jika Tak Dikabulkan...

 “Jikapun tidak terkabulkan, maka kami akan terus berjuang sampai Bapak Presiden Jokowi campur tangan langsung mengatasi hal ini,” pemilik album Goyang Inul menyambung.

Inul Daratista berharap Jokowi membuat kebijakan yang melegakan para pelaku usaha di bidang hiburan yang masih mencoba bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

 

4 dari 4 halaman

Sebelum Jokowi Habis Masa Jabatan

Berharap sebelum Bpk Presiden Jokowi habis masa jabatannya , masalah ini sebisa mgkn tertangani dgn baik @jokowi. Terima kasih banyak Bapak Luhut atas perhatiannya. Aku terus berjuang,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Inul Daratista menyenggol Jokowi gara-gara pajak hiburan naik. “Saya tidak akan berhenti bersuara sampai jelas aturan pajak dibatalkan, bukan saja ini ditunda. Mohon Bapak Presiden Jokowi dengar suara kami,” Inul Daratista mengimbau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.