Sukses

Arya Saloka dan Amanda Manopo Unggah Gambar Romantis dari Film Animasi Up, Warganet Justru Kasihan dengan Putri Anne

Baru-baru ini warganet heboh oleh beredarnya gambar yang seolah memperlihatkan Arya Saloka dan Amanda Manopo sama-sama mengunggah gambar romantis dari film animasi berjudul Up.

Liputan6.com, Jakarta Sikap dan penampilan Putri Anne yang dinilai sudah berbeda 180 derajat ketimbang saat masih terlihat bersama Arya Saloka, disebut-sebut tak lepas dari rumor adanya kedekatan Arya dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Arya Saloka dan Amanda Manopo disebut-sebut dekat setelah keduanya tampil bersama di salah satu sinetron ternama. Bahkan, banyak warganet yang menuding Arya Saloka menjalin hubungan dengan Amanda Manopo.

Setelah isu kedekatan tersebut bergulir, Putri Anne dan Arya Saloka sudah tak lagi terlihat bersama-sama. Dugaan keduanya berpisah pun mencuat. Namun mereka masih belum membeberkan status rumah tangga saat ini.

Hingga akhirnya, baru-baru ini warganet dibuat heboh oleh beredarnya gambar yang seolah memperlihatkan Arya Saloka dan Amanda Manopo sama-sama mengunggah gambar romantis dari film animasi berjudul Up. Unggahan ini membuat Putri Anne menuai simpati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan yang Sama dari Arya Saloka dan Amanda Manopo

Terlihat dalam tangkap layar yang sedang viral setelah diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu, memperlihatkan Arya Saloka dan Amanda Manopo seolah sama-sama mengunggah momen romantis dari karakter utama film animasi Up, Carl Fredricksen, dengan istrinya, Ellie.

Dalam kisahnya, Carl jatuh cinta dengan Ellie, lalu menikah hingga uzur. Namun, Ellie meninggal terlebih dahulu, membuat Carl berusaha mewujudkan impiannya untuk mencari tempat indah yang pernah dimimpikannya bersama Ellie.

Foto dua karakter itulah yang seolah baru dipajang melalui media sosial Arya Saloka dan Amanda Manopo. Arya Saloka memperlihatkan adegan Carl dan Ellie menikah. Sementara Amanda memamerkan gambar Ellie mencium pipi Carl.

 

3 dari 5 halaman

Warganet Dibuat Sewot kepada Arya Saloka dan Kasihan dengan Putri Anne

Unggahan yang aslinya berasal dari akun TikoTok @ecca0312 itu, langsung mendapat sambutan panas dari warganet yang tampak sewot kepada Arya Saloka dan Amanda Manopo. Mereka juga tampak mengasihani Putri Anne.

"Wajarlah Klo Anne sesakit itu😢," tulis seorang warganet.

"Tetep lebih menderita istrinya😢ga kebayang Dy disalah2in terus😢," kata yang lain.

 

4 dari 5 halaman

Diduga Unggahan Lama yang Beda waktu

Namun, ada yang menyebut gambar itu sebenarnya sudah sangat lama dan diunggah pada waktu yang berbeda-beda oleh Arya dan Amanda.

"Ini mah semacam asumsi doank..igs yg satu udah taun kapan,yg satunya jg kapan 🤦🏻‍♀️," tulis seorang warganet berusaha meluruskan.

"Yg langsung percaya ama cocokologi fans," tulis yang lain.

5 dari 5 halaman

Putri Anne Dekat dengan Pria Lain

Sosok Putri Anne masih menjadi sorotan publik lantaran wanita yang dikenal sebagai istri Arya Saloka itu kedapatan masih mengunggah momen bersama pria lain. Putri Anne juga terlihat sempat mengumbar kemesraan bersama pria berparas asing.

Bahkan dalam sebuah video terbaru yang beredar melalui sejumlah akun media sosial, Putri Anne terlihat sedang berjoget dengan pria yang jelas-jelas bukan Arya Saloka tersebut. Namun jika mengamati wajahnya, pria tersebut pernah muncul di media sosial Putri Anne.

Diketahui, pria tersebut bernama Rishi Bharwani dan pernah berfoto dengan Raman Sharma, pria yang sebelumnya terlihat dicium oleh Putri Anne dalam sebuah video dan foto yang sempat beredar. Dalam video terbaru, Putri Anne tampak tertawa lepas setelah sempat dirangkul.

Putri Anne dan pria tersebut lalu berjoget. Tampak Putri Anne yang mengenakan busana minim dan terbuka itu membawa sebuah botol minuman. Tak diketahui, apa isi minuman dalam botol itu, namun sejumlah warganet menduga itu adalah miras lantaran melihat sikap Putri Anne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.