Sukses

Aurelie Moeremans Hapus Tato di Tubuhnya, Menyesal Pernah Bucin pada Mantan yang Ia Sebut Toxic

Aurelie Moeremans bercerita soal tatonya yang dibuat atas permintaan mantan, yang takut dirinya ikut ajang Puteri Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua penyesalan bisa hilang seiring waktu, tanya saja Aurelie Moeremans. Karena penyesalan atas hal yang terjadi pada masa muda, kini ia mesti menjalani proses menyakitkan: menghapus tato.

Bintang film Story of Kale membagikan momen saat ia menjalani prosedur penghapusan tato di akun Instagram-nya. "Sudah biasa disakitin, jadi tahan (sakitnya)," tutur Aurelie Moeremans dalam unggahan yang dibagikan pada Jumat (12/1/2024).

Meski berkata seperti itu, ia sempat beberapa kali meringis menahan sakit. Tak hanya itu, Aurelie Moeremans menyertakan "bonus" cerita di balik salah tato yang terukir di kulitnya. Dalam unggahannya, ia menyertakan caption bertuliskan, "Salah satu penyesalan masa muda."

"Waktu itu umur 18 tahun, aku punya pasangan yang toxic banget saat itu," Aurelie Moeremans membeberkan. Kala itu, ia sempat diundang dalam sebuah acara talk show. Di sana, Aurelie Moeremans bercerita dengan bangga bahwa ia memguasai lima bahasa. 

"Gara-gara itu, banyak yang nyuruh aku ikut Puteri Indonesia," kata wanita 30 tahun tersebut. Hanya saja, sang pacar yang ia sebut beracun ini tak berkenan Aurelie Moeremans ikut kontes kecantikan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aurelie Moeremans Disuruh Bikin Tato

Saking tak relanya Aurelie Moeremans ikut perhelatan tersebut, sang pacar membuat sebuah permintaan. "Terus saking dia takutnya aku ikutan, dia nyuruh aku tato. Ya udah, ada tato enggak bisa ikutan Puteri Indonesia," akunya.

Rasa cinta rupanya bikin Aurelie Moeremans buta. "Terus aku karena bucin, ya sudahlah aku tato biar kamu senang," ia menjabarkan.

3 dari 4 halaman

Trik Pacar Aurelie

Ketika kejadian ini dipikir ulang sekarang, ada satu hal yang membuat Aurelie sebal. Rupanya sang pacar mengatur siasat agar tato Aurelie diketahui publik.

"Nyebelinnya dia, aku kan bukan tipe orang yang senang ngundang wartawan, bahkan enggak pernah. Saat aku tato dia sengaja ngundang wartawan biar ada kayak file-nya gitu. Jadi enggak bisa ditutupin juga," Aurelie Moeremans menyambung.

Ia menutup videonya dengan menyanyikan penggalan lagu "Toxic" dari Britney Spears, yang tampaknya ditujukan pada sang mantan: Don't you know that you're toxic.

4 dari 4 halaman

Mendadak Amnesia

Unggaham Aurelie Moeremans langsung ramai dikomentari warganet hingga para pesohor. Salah satunya Maya Septha yang berujar, "Aduh aku tahu lagi itu siapa."

"Aduh aku amnesia," balas Aurelie Moeremans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini