Sukses

BCL Pamer Poster Film Pasutri Gaje Bareng Reza Rahadian: Kisah Tentang Hiruk Pikuk Pengantin Baru

BCL dan Reza Rahadian memamerkan poster film Pasutri Gaje dengan formasi pemain lengkap seraya mengabarkan tanggal rilis di bioskop, 7 Februari 2024.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan tak biasa menghiasi akun Instagram terverifikasi BCL. Ia memamerkan poster film Pasutri Gaje dengan formasi pemain lengkap seraya mengabarkan tanggal rilis di bioskop, yakni 7 Februari 2024.

Selain BCL dan Reza Rahadian, film Pasutri Gaje karya sineas Fajar Bustomi diperkuat Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin Putra, Indro Warkop, TJ, Tarzan, Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Inilah official poster #PasutriGaje. Kisah tentang hiruk pikuk pengantin baru, Adimas dan Adelia yang penuh drama rumah tangga berbalur tingkah kocak dari keduanya,” tulisnya pada Jumat (12/1/2024).

Dalam Pasutri Gaje, BCL sebagai Adelia sementara Reza Rahadian menjadi Adimas. Keduanya, pasutri yang berprofesi sebagai PNS. Unggahan ini disambut hangat fans dan pencinta film Tanah Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disambut Hangat

Ya Allah aku dlu ikutin kali webtoon pasutri gaje mulai dari my prewedding-nya loh. Dan ini pemeran utamanya udah enggak diragukan lagi,” chan**** mencuap di kolom komentar.

Webtoon sukaan aku banget nih gak sabar banget nontonnya,” acdm*** menyahut. “BCL gak pernah nge-post kalau lagi project movie. Tahu-tahu udh mau tayang bae! The real salah 1 artis paling best,” oti**** menimpali.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Berniat Melucu

Ini kali pertama BCL dan Reza Rahadian jadi pasutri di genre komedi. Sebelumnya, mereka menjadi pasutri legendaris dalam drama Habibie & Ainun. BCL dan Reza Rahadian juga pernah main komedi sebagai bos versus karyawan di My Stupid Boss.

Kembali adu akting di genre komedi, BCL dan Reza Rahadian bahagia. “Kami hanya perlu merespons dan menghidupkan adegan saat syuting. Jadi enggak perlu lagi kami melucu. Kami sepakat tidak berusaha melucu karena situasinya sudah lucu,” ujar Reza Rahadian.

 

4 dari 4 halaman

Pemain dengan Karakter Kuat

Sementara BCL menyorot dua karakter utama Pasutri Gaje sejatinya sudah kuat. Ceritanya solid, apalagi para tokoh pendukung berkontribusi tak kalah besar dalam menghidupkan dunia Adelia dan Adimas yang penuh warna.

“Dengan pemain yang kuat karakternya. Hubungan kami dengan karakter lainnya jadi sumber kelucuan. Kami enggak berkomedi. Di sini, kami kerja serius. Adegannya bisa serius bisa santai. Tak berniat melucu,” BCL menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini