Sukses

Eva Manurung Putus dari Jordan Ali, Kini Asyik Live Bareng Penyanyi Ananta Kusumah: Mending yang Ini, Enak Dilihat

Kebersamaan Ananta Kusuma dan Eva Manurung selama live bareng, diketahui oleh beberapa netizen dan beredar di sejumlah akun media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Eva Manurung tampaknya menemukan kebahagiaan baru setelah putus dari Jordan Ali. Ibunda Virgoun dan Febby Carol itu kedapatan melakukan siaran langsung bersama Ananta Kusuma yang diketahui berkiprah sebagai penyanyi dangdut.

Kebersamaan Ananta Kusuma dan Eva Manurung diketahui oleh beberapa netizen, kemudian direkam lalu diunggah melalui sejumlah akun media sosial. Dalam rekaman yang beredar, Ananta Kusuma yang usianya juga jauh di bawah Eva Manurung, terlihat kalem selama siaran.

Namun saat itu, Eva Manurung berusaha untuk tampil lebih imut tanpa memedulikan usianya. Ia juga tak sungkan menguncir rambutnya menjadi kepang dua sembari bernyanyi kepada Ananta Kusuma, mengintip salah satu rekaman live yang beredar di beberapa platform media sosial.

Sementara Eva Manurung tampak antusias, Ananta Kusuma terlihat malu-malu dan terkesan jaim dalam menunjukkan reaksinya sewaktu menanggapi aksi Eva selama siaran. Namun, ada satu kalimat yang cukup menarik keluar dari mulut Eva Manurung, membuat publik menilai wanita paruh baya itu menyinggung Jordan Ali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eva Manurung Seolah Bandingkan Jordan Ali dengan Ananta Kusuma

Selama live, Eva Manurung tampak seperti sedang membacakan komentar netizen yang seolah disetujui olehnya. Komentar itu seolah membandingkan fisik Ananta Kusuma dengan Jordan Ali.

"Tapi mending ini, enak dilihat daripada yang sono," celetuk Eva Manurung selama live, mengutip kanal YouTube Cumicumi, diunggah Kamis (11/1/2024).

Namun hingga kabar ini disusun, belum diketahui apakah Eva Manurung dan Ananta Kusuma menjalin hubungan khusus atau tidak.

 

3 dari 4 halaman

Jordan Ali Ngaku Diputus Sepihak oleh Eva Manurung

Sementara itu, Jordan Ali dalam video terbaru di media sosialnya, Instagram @jordan_ali0992 pun menyatakan bahwa dirinya tidak terima diputuskan sepihak oleh Eva Manurung. Sementara beberapa waktu lalu, Eva Manurung berbicara kepada media bahwa dirinya tak terima putus dari Jordan Ali.

"Jelas-jelas yang aslinya, beliau itu chat ke saya, WhatsApp, mengatakan, 'Elu sama gua sudah tidak ada hubungan lagi, nanti gua akan cerita di infotainment manapun.' Beliau sendiri yang bilang ke saya seperti itu. Makanya saya buat video ini."

"Saya juga sudah ngomong baik-baik sama beliau tapi beliau malah marah-marah sama saya. Katanya, beliau enggak terima.... Jadi mohon maaf, bukan saya yang mutusin beliau, tapi beliau sendiri yang bilang ke saya. Masalahnya, chat mami di aku masih ada," lanjut Jordan Ali.

 

4 dari 4 halaman

Jordan Ali Ngaku Hanya Jadi Kuli Eva Manurung

Jordan Ali dan Eva Manurung juga berbeda sikap seputar momen mereka jalan-jalan ke Thailand. Bahkan, Jordan Ali mengaku bukan dirinya yang mengajak ke Negeri Gajah Putih.

Ia menyayangkan pernyataan Eva Manurung yang mengungkit banyaknya biaya selama di Thailand. Jordan Ali juga mengaku perjalanannya ke Thailand bukan untuk berlibur, melainkan sebagai "kuli" Eva Manurung.

"Aku sama beliau itu ke Thailand bukannya liburan. Mohon maaf, tapi saya jadi kulinya mami. Karena mami ke Thailand itu punya usaha jastip (jasa titip). Kenapa saya diajak? Padahal saya sebenarnya enggak mau. Tapi mami tetap kekeh mengajak saya ke Thailand, untuk jadi kulinya mami," ucap Jordan Ali.

"Saya yang mengangkat semua kopernya dia. Terus ngurusin semua jastipnya dia, semua saya yang handle. Jadi, wajar kalau mami sudah habis banyak semuanya itu, atas dasar kemauannya mami sendiri. Bukan atas dasar kemauan saya. Jadi, kalian harus catat.... Tanpa ada paksaan apapun dari saya," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini