Sukses

Kim Tae Ri Mengaku Sempat Suuzon, Mengira Ryu Jun Yeol Bermuka Dua

Di mata Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol tampak seakan menyembunyikan dirinya yang sebenarnya.

Liputan6.com, Seoul- Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol dipertemukan untuk pertama kalinya dalam proyek film Alienoid 2. Rupanya, kesan pertama yang dirasakan sang aktris terhadap lawan mainnya ini kurang oke.

Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang produser Na Young Seok di YouTube, baru-baru ini. “Aku berusaha keras untuk menjalin ikatan dengan Ryu Jun Yeol saat pertama bertemu. Tapi bagiku semua yang ia katakan tampak seperti kebohongan,“ kata Kim Tae Ri.

Di mata aktris 33 tahun tersebut, Ryu Jun Yeol tampak seakan menyembunyikan dirinya yang sebenarnya. Saking penasarannya,  bintang drakor Twenty-Five Twenty-One ini lantas mengemban misi pribadi.

“Aku merasa Ryu Jun Yeol bersembunyi di balik topeng dan aku berniat untuk suatu hari bisa menemukan apa yang ada di baliknya,” kata Kim Tae Ri.

Ryu Jun Yeol yang juga menjadi bintang tamu acara ini, kemudian meluruskan anggapan ini. Ia mengatakan bahwa saat awal-awal ngobrol dengan  Kim Tae Ri, mereka menemukan banyak perbedaan sifat.

“Aku tipe yang santai dan jarang gugup tapi Kim Tae Ri punya banyak pikiran,” kata bintang Reply 1988 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan Sifat Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol

Ryu Jun Yeol ingat bahwa gara-gara perbedaaan sifat ini, Kim Tae Ri sempat kesal kepadanya. Rupanya ada satu hal yang membuat sang aktris khawatir, tapi Ryu Jun Yeol menganggapnya persoalan sepele.

“Yang membuatku kesal adalah caramu mengatakannya. Menurutku kamu kayak berkata, ‘Enggak ada hal di dunia ini yang membuatku khawatir’. Kamu kayak, ‘Aku bahagia banget’,” kata Kim Tae Ri.

3 dari 4 halaman

Gara-Gara Selalu Happy

Rupanya gaya Ryu Jun Yeol yang selalu happy inilah yang membuat Kim Tae Ri curiga bahwa sang aktor bermuka dua.

“Kusangka dia bohong. Aku yakin tak ada manusia yang bisa seperti itu. Jadi aku mencoba mencari tahu dia orang seperti apa, dan kami akhirnya menjadi teman,” tutur Kim Tae Ri.

4 dari 4 halaman

Bukan Bermuka Dua, Memang Selalu Bahagia

Pada akhirnya, setelah mengenal Ryu Jun Yeol lebih dalam, ia akhirnya menyadari karakter asli sang aktor yang memang selalu bahagia.

“Aku akhirnya menerima bahwa dia tak bersembunyi di balik topeng, dia memang orangnya seperti itu,” kata sang aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini