Sukses

Andre Taulany Dukung Hubungan Sule dengan Santyka Fauziah, Sarankan Langsung Segera Menikah

Sebagai sahabat, Andre Taulany mengaku selalu mendukung langkah yang diambil Sule, termasuk mendukung hubungan yang dijalin Sule dengan Santyka Fauziah.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule dikabarkan tengah menjalin asmara dengan TikTokers Santyka Fauziah. Bahkan, Sule diketahui tak segan mengungkap sapaan terhadap Santyka dengan sebutan sayang.

Sebagai sahabat, Andre Taulany mengaku selalu mendukung langkah yang diambil Sule. Bahkan, ia juga mendukung hubungan yang dijalin Sule dengan Santyka Fauziah.

"Saya sahabat selalu dukung, mau Sule, siapapun sahabat, siapapun, saya selalu dukung," kata Andre di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2024).

"Setuju. Anaknya kelihatannya baik, terus menerima Sule, menerima keadaan Sule," Andre Taulany menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andre dan Sule Intens Berkomunikasi

Meski memiliki kesibukan masing-masing, Andre dan Sule tetap intens berkomunikasi. Diakui Andre, terakhir kali komunikasi dengan Sule saat tahun baru kemarin.

"Komunikasi suka. Kemarin saja pas tahun baru teleponan, bercanda-bercanda," aku Andre.

 

 

3 dari 4 halaman

Andre Menyarankan Sule Segera Berumah Tangga

Dalam obrolannya, Andre juga menyarankan Sule segera berumah tangga. Apalagi jika sang sahabat merasa sudah menemukan sosok yang cocok.

"Saya bilang, 'Le kalau emang udah dapat yang cocok, yang udah ini, ya udah, silahkan.' Ya apalagi kan Sule juga udah perlu," jelas Andre.

 

4 dari 4 halaman

Andre Belum Pernah Bertemu Langsung dengan Santyka

Sementara ini, Andre belum pernah bertemu langsung dengan Santyka. Namun, Andre punya pesan khusus untuk Syantika jika nantinya resmi menjadi istri Sule.

"Yang penting jangan melarang rambutnya Sule diubah. Karena itu ikonnya dia warnanya kuning," pungkas Andre Taulany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.